Sukses

Entertainment

Kondisi Terbaru Dylan Carr Setelah Mengalami Kecelakaan Maut

Fimela.com, Jakarta Dylan Carr sempat mengalami kecelakaan maut pada November 2019 silam. Mobil yang dinaikinya masuk ke kolong truk hingga membuatnya terluka di bagian kepala.

Lima bulan setelah kecelakaan, cowok kelahiran 8 Januari 1995 ini kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Kini ia disibukan dengan syuting sinetron terbaru berjudul Samudra Cinta yang tayang di SCTV.

Melalui akun Instagram pribadinya, Dylan Carr kerap membagikan foto dan video saat berada di lokasi syuting. Meskipun sudah sehat, akan tetapi penampilannya sedikit berubah.

Rambut Pendek

Seperti diketahui, dulu Dylan tampil dengan rambut panjang sebahu. Akan tetapi karena kecelakaan yang dialaminya, ia memotong habis rambutnya. Meskipun tampil dengan rambut pendek, akan tetapi ia tetap terlihat tampan.

Kecelakaan yang dialami Dylan Carr terjadi saat ia menuju lokasi syuting Anak Langit. Saat itu, ia bersama kedua temannya.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, kecelakaan itu terjadi pagi hari dan kabarnya Dylan mengantuk saat mengendarai mobil. Ia terluka parah, akan tetapi dua temannya selamat dari peristiwa tersebut.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading