Sukses

Entertainment

Reuni One Direction Jadi Rebutan Simon Cowell dan James Corden

Fimela.com, Jakarta Anniversary ke-10 One Direction terasa berbeda dari peringatan-peringatan sebelumnya. Santer dikabarkan boyband fenomenal asal UK ini akan melangsungkan reuni dalam perayaan satu dekade.

Hal tersebut diperkuat dengan aktivitas Twitter member One Direction yang mencoba 'baikan' dengan Zayn dengan kembali memfollow akunnya. Namun hingga detik ini masih belum ada kepastian mengenai detail reuni mereka.

Melihat dari perkembangan situasi yang ada, kabar reuni tersebut tampaknya memang bukan sekedar rumor. Yang terbaru, Simon Cowell dan James Corden diduga sedang 'rebutan' menyambut comeback One Direction.

Simon Vs James

Tak dipungkiri Simon Cowell dan James Corden punya peran signifikan untuk karier One Direction. Simon disebut sebagai 'orang tua' para member karena ia yang punya ide menyatukan kelima penyanyi dalam grup. Dengan tangan dinginnya, 1D pun jadi sensasi global dengan lima album yang fenomenal.

Sementara itu James Corden juga punya andil besar mempopulerkan Harry Styles dkk di Amerika Serikat. Dalam The Late Late Show, konten yang ia buat bersama 1D secara grup maupun solo selalu menyita perhatian publik. Selain itu para member juga kenal baik secara personal dengan host asal Inggris itu.

Siapa yang Menang?

Diungkap salah satu sumber Simon Cowell berencana untuk menyambut kembalinya One Direction di babak final Britain's Got Talent. Sebagai sosok yang berjasa besar, permintaan itu dirasa cukup masuk akal.

Namun di sisi lain James Corden sangat berharap pelantun hits Drag Me Down ini tampil di acaranya, The Late Late Show. Mereka tak hanya akan bernyanyi, tapi juga melakukan aktivitas dan sketsa seru di acara tersebut. Jadi siapa yang akan memenangkan hati keempat (atau kelima) member One Direction?

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Simon Cowell dan Lauren Silverman Tunangan Setelah 13 Tahun Bersama