Sukses

Entertainment

Outfit Seksi Solar Mamamoo di Teaser Solo Tuai Pro Kontra

Fimela.com, Jakarta Solar Mamamoo akan melanjutkan karier solonya beberapa waktu ke depan. Beberapa teaser terkait single anyar miliknya sudah dirilis, termasuk foto seksi yang baru saja diungggah pada 21 April 2020.

Untuk teaser terbaru Spit It Out, Solar menampilkan sisi lain. Kali ni ia mengenakan balutan outfit bernuansa girly dan sexy. Visual grup Mamamoo ini memberi kesan muda dengan balutan busana two piece yang berwarna-warni.

Unggahan foto Solar Mamamoo ini pun menuai pro dan kontra dari para pecinta K-Pop. Rupanya cukup banyak yang mempermasalahkan bawahan yang dikenakan Solar, yang pendek dan tembus pandang.

Tuai Pro Kontra

Rok tembus pandang Solar dirasa terlalu berlebihan oleh sebagian netter di situs Nate. Mereka merasa Mamamoo makin berani mempertontonkan tubuh para membernya, termasuk Solar.

"Solar semakin vulgar menunjukkan lekuk tubuhnya. Kurasa ini sangat berlebihan," tulis salah satu netter.

Sementara itu ada juga yang berusaha melihat dari sisi lain, terutama konsep yang ditunjukkan. Solar berusaha tampil feminin dan ceria dengan outfit yang ia kenakan, dan seharusnya fans tak perlu terlalu mempermasalahkan ini, karena konsep seksi sudah bukan hal baru baginya.

Segera Rilis

Di foto tersebut juga dituliskan tanggal perilisan comeback single Solar Spit It Out. Rencananya karya baru itu akan dirilis pada 23 April 2020 besok, pastikan kamu tak melewatkannya ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading