Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Kenang Cincin Pertunangan dari Ben Affleck

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez punya sejarah panjang perjalanan cinta, dan bisa jadi semuanya masih terekan jelas, seperti saat dirinya bercerita tentang cincin pertunangan yang diberikan Ben Affleck di masa lalu.

Baru-baru ini J.Lo mengungkapkannya saat bergabung dalam siaran Apple Music dengan Zane Lowe, di mana Dua Lipa, dan Charli XCX juga ikut bergabung.

Dalam kesempatan itu, J.Lo bercerita bahwa ia mengenalkan anak-anaknya pada film lewat "Funny Girl" yang dimainkan oleh Barbra Streisand. Saat ditanya apakah J.Lo pernah bertemu dengan Streisand, ia mengaku pernah.

"Aku bertemu dengannya di pesta Oscar, bertahun-tahun yang lalu," kata J.Lo seperti dikutip dari laman E!News, Kamis (23/4/2020). "Saat itu aku bertunangan dengan Ben Affleck, dan aku punya... Dia (Streisand) benar-benar menjadi berlian, yang aku tak mengetahuinya. Dia (Ben) memberiku berlian merah muda, yang mendapat banyak sorotan pers dan... masa bodo," kata Jennifer Lopez berkisah.

Pengakuan

Lebih lanjut, Lowe yang mendengarkan kisah J.Lo pun menyela, mengatakan bahwa sebenarnya J.Lo mungkin tak benar-benar mengenyahkan kenangan tersebut. "Sepertinya itu tidak benar-benar 'masa bodo'," ujar Lowe sambil tertawa.

"Maksudku, aku suka mendapatkannya (cincin berlian), jangan salah paham," tukas J.Lo.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez mulai berkencan di tahun 2002, di mana mereka berkeja bersama untuk film "Gigli". Namun pertunangan mereka berakhir di tahun 2004.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading