Sukses

Entertainment

Segera Hadir, Prekuel Film The Hunger Games Siap Diproduksi

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia kembali datang dari dunia perfilman di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Film prekuel The Hunger Games tengah berada dalam proses produksi di bawah rumah produksi Lionsgate. Jalan ceritanya, diadaptasi dari novel The Ballad of Songbirds and Snakes, karya Suzanne Collins.

Pimpinan Lionsgate Motion Picture Group, Jo Drake mengatakan bahwa cerita dalam novel The Ballad of Songbirds and Snakes ini sangat menyenangkan. Pembaca bisa dibawa ke dalam dunia dimensi baru yang terbilang kompleks.

“The Ballad of Songbirds and Snakes punya cerita yang menyenangkan dan membawa dunia ke dimensi baru yang kompleks sehingga potensial membuat sinematik yang luar biasa,” tutur Joe Drake seperti melansir dari Hollywood Reporter.

“Kami senang bisa kembali menyatukan tim pembuat film ini dan tak sabra untuk memulai produksi,” lanjutnya.

Tentang Hunger Games

The Hunger Games menceritakan karakter Coriolanus Snow yang masih berusia 18 tahun dengan latar sekitar 64 tahun sebelumnya. Karakter tersebut akhirnya menjadi penjahat utama dari seri Hunger Games. Snow juga dipilih untuk menjadi mentor tahunan ke-10 untuk gadis muda di Distrik 12.

Untuk novel The Ballad of Songbirds sendiri akan rilis pada 19 Mei mendatang, sedangkan untuk filmnya belum memiliki jadwal tayang. Film The Hunger Games terbaru ini kabarnya akan disutradarai oleh Francis Lawrence yang telah menyutradarai tiga film sebelumnya. Untuk penulis skenario ada Michael Arndt dan sang produser Nina Jacobson.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading