Sukses

Entertainment

Unggah Foto Menyusui, Alexandra Gottardo Panjatkan Doa untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto mengungkap bagaimana kasih sayang yang membuncah dari Alexandra Gottardo kepada anaknya, Charleteana Eleanore. Tampak dalam foto itu sang anak yang terlelap dalam gendongan ibunda.

Menilik posisi dan baju yang dikenakan oleh Alexandra Gottardo, ia seperti baru saja memberikan ASI kepada anaknya yang masih kecil. Memandang sang anak yang tertidur nyenyak, Alexandra pun tersenyum.

"To my Daughter.. Never forget that I Love You.Life is filled with hard time and good times.Learn from everything you can," tutur Alexandra di laman Instagramnya, got_alex, baru-baru ini.

Akan Terus Mendukung

Tea, adalah sapaan sayang Alexandra Gottardo kepada anaknya. Anak semata wayang yang sekarang ini telah beranjak besar ini merupakan hasil pernikahannya dengan Arief Utama Waworuntu.

Namun, rumah tangganya dengan Arief Utama Waworuntu kandas di tengah jalan. Diketahui, pada akhir 2018, Arief melayangkan talak cerai. Sampai akhirnya keduanya dinyatakan bercerai pada 2019.

Sebagai ibu, Alexandra pun bersiapmemberikan dukungan. "Be the girl I know you can be. I always be here for you. Love Mama," tuturnya.

Selalu Buat Bahagia

Dalam banyak unggahan di Instagram, hubungan antara Alexandra Gottardo dan anaknya memang sangat dekat. Alex, demikian sapaan artis cantik tersebut selalu berusaha membuat anaknya bahagia.

Bahkan, sampai harus berbuat yang menurut anaknya konyol, pemeran film Hanum & Rangga: Faith & the City tersebut tetap akan melakukannya demi sebuah senyum atau tawa bahagia sang anak.

"She always said “Mamaaaa... you silly”. Im silly to make you laugh Tea," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading