Sukses

Entertainment

Anak Belajar Merangkak, Baim Wong Berikan Pujian

Fimela.com, Jakarta Baim Wong kini tengah berbahagia, pasalnya sang anak, Kiano Tiger Wong, sudah mulai belajar nerangkak di usia tiga bulan. Kabar tersebut diketahui dari kanal YouTube Miliknya yang diunggah beberapa hari lalu.

Dalam video berdurasi 14 menit 39 itu menunjukkan Kiano yang sedang berusaha untuk membalikkan badannya. Baim pun selalu memberikan semangat agar buah hatinya bisa melakukannya seorang diri.

"Mau balik badan, balik? Oh pinter dia," kata Baim Wong dalam video berjudul BARU 3 BULAN KIANO UDAH BISA NGERANGKAK.. ALHAMDULILLAH YA ALLAH.. :) ini.

Baim Wong Berikan Bantuan

Melihat sang anak cukup kesulitan, akhirnya Baim Wong memberikan bantuan. Tak lupa ia selalu memberikan pujian pada anak pertamanya dengan Paula Verhoeven itu karena sudah berupaya menunjukkan tumbuh kembangnya.

"Anak siapa ini pinter banget, udah kuat gini. Kuat ya nak, baru 3 bulan loh. Mau merangkak ya? Bisa sayang? Tangannya bisa ini?" tanya Baim pada Kiano.

Seakan mengerti pertanyaan ayahnya, Kiano mencoba menggerakkan kedua kaki kecilnya. Meskipun badannya masih menempel dengan karpet namun terlihat pergerakan dari bayi kecil ini.

"Bisa, bisa, ayo, ayo," ucap Baim memberi semangat.

Mulai Merangkak

Masih dengan kamera mengarah ke Kiano, terdengar suara kagum Baim Wong melihat upaya anaknya untuk maju ke depan. Tak disangka-sangka ternyata Kiano bisa melakukan hal tersebut.

"Eh jalan loh. Jalan.. Jalan.. Hebat. Kamu kenapa pinter banget sih?" kata pria kelahiran Jakarta, 27 April 1981 itu.

Tak hanya Baim saja, tetapi istrinya juga ikut melihat perkembangan pesat sang anak. Paula pun ikut kaget mengetahui semua itu.

"Udah bisa merangkak? Iya?" tanya Paula kemudian sang anak ikut tersenyum.

Sebagai orang tua, Baim meminta doa agar putra kecilnya terus tumbuh dengan baik. "Doain ya supaya dia cepat pintar terus," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading