Sukses

Entertainment

Park Seo Joon akan Bintangi Film Baru dengan Lee Hyun Woo dan IU

Fimela.com, Jakarta Bagaimana rasanya jika kita bisa bekerja bersama dengan teman-teman dekat? Tentunya menyenangkan. Hal tersebut pun dialami oleh aktor Lee Hyun Woo, yang mengonfirmasi dirinya akan beradu akting dengan Park Seo Joon dan IU, yang tak lain adalah teman dekatnya.

Melansir laman Soompi, Jumat (24/4/2020), ketiga aktor ini akan bermain dalam film garapan sutradara Lee Byung Hun, yang berjudul "Dream". Lee Byung Hun sendiri terkenal sebagai sineas yang sukses lewat film "Extreme Job" dan drama "Melo Is My Nature".

Terkait film "Dream" yang berkisah tentang sekelompok orang yang mencoba maju ke Piala Dunia Tunawisma ini, Park Seo Joon disebut akan memainkan peran sebagai pelatih Yoon Hong Dae. Hong Dae nantinya akan digambarkan sebagai pemain sepak bola profesional, yang berada dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tak terduga.

Peran

Kemudia Lee Hyun Woo, ia akan memainkan peran sebagai In Gook, yaitu salah satu pemain sepak bola dalam sebuah tim. Lalu soal peran IU, berlum diketahui secara pasti, peran apa yang akan dimainkan aktris 26 tahun tersebut.

Meski begitu, yang menarik dari tiga aktor ini adalah di mana Lee Hyun Woo berteman dengan IU dan Park Seo Joon. Hyun Woo pun pernah muncul dalam video klip musik IU berjudul "You and I" dan "Above the Time", dan ia berada di agensi yang sama dengan Park Seo Joon.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading