Sukses

Entertainment

Perubahan Diri Park Seo Joon Usai Bintangi Serial Drama Itaewon Class

Fimela.com, Jakarta "Itaewon Class" telah menjadi salah satu serial drama populer di tahun 2020. Park Seo Joon yang memainkan tokoh utama Park Sae Roy mengaku dirinya mengalami perubahan hidup setelah membintangi serial tersebut.

Dalam wawancara untuk majalah Esquire Korea, aktor 31 tahun itu menyebut sosok Park Sae Roy telah menginspirasi dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih peduli dengan kondisi sosial.

"Aku berpikir sejauh apa pengaruh kata-kata Park Sae Roy di masyarakat. Saya awalnya bukanlah seorang yang memiliki perhatian besar untuk masalah sosial, tetapi Sae Roy berbeda," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Jumat (24/4/2020).

"Saat sedang syuting drama ini, saya mendapati diri saya lebih perhatian terhadap masalah sosial. Saya akhirnya juga ikut tumbuh dan berkembang (bersama sosok Park Sae Roy)," jelas Park Seo Joon.

Merenungi Karier

Selain memengaruhinya untuk lebih peka terhadap masalah sosial, Park Seo Joon menyebut bahwa sosok Sae Roy juga mendorongnya untuk terus maju dan melihat kesempatan karier yang lebih baik.

"Saya pikir itu membawa saya kembali ke titik awal saya (berkarier). Itu menjadi kesempatan bagi saya untuk melihat kembali karier akting saya yang agak singkat," tukasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading