Sukses

Entertainment

Soraya Larasati Dihubungi Pihak Berwajib Usai Alami Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Artis peran Soraya Larasati sempat mengalami pelecehan seksual saat dirinya tengah asik lari pagi di sekitar rumahnya pada awal April lalu. Sayangnya ia tak pernah melaporkan kejadian tak mengenakan itu ke pihak berwajib.

Meski tak pernah melaporkan, justru Soraya dihubungi pihak berwajib terdekat beberapa waktu lalu. Terkait hal tersebut, ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube temannya, Tya Ariestya.

"Polsek dari Bintaro sendiri sempat hubungin aku. Polsek telfon karena aku tulis di caption ada kata-kata 'di sekitar sektor 5 STAN Bintato jadi mereka maksudnya demi keamanan dan kenyamanan warga sini juga kan," kata Soraya Larasati dalam video berjudul SORAYA LARASATI JADI KORBAN, INI CERITA SEBENARNYA! itu.

Pihak Berwajib Meminta Alasan Soraya Tak Laporkan Hal itu

Lebih lanjut Soraya mengatakan kala itu pihak berwajib ingin meminta konfirmasi terkait pengalaman tak mengenakan yang terjadi padanya beberapa waktu lalu. Ia juga ditanya alasan tak melaporkannya kejadian tersebut.

"Soalnya aku merasa tidak punya bukti. Enggak ada foto, video, dan enggak ada yang lihat. Nanti gue disangka halu lagi. Kalau udah datang ke kantor polisi, enggak punya bukti, malu-maluin aja kan," ujar perempuan 33 tahun itu.

Meski tidak dapat dijadikan berita acara, pihak kepolisian tetap mengawasi dan datang ke lokasi kejadian. Kata Soraya, polisi juga bertanya apakah toko-toko di area tersebut memiliki CCTV ke arah luar.

Ambil Hikmah dan Tak Trauma

Walaupun mengalami pelecehan seksual, namun pemain Bukan Pocong Biasa itu mengaku tidak merasa trauma. Justru ia menjadikan pengalamannya itu sebagai sebuah hikmah untuk hidupnya, agar bisa berhati-hati lagi dalam melakukan segala hal.

"Karena aku suka ngeyel sebenernya sama suami 'ah aku udah biasa lari' Aku kepedean 'aku pake jilbab lagian, baju ketutup' Ibaratnya siapa sih orang yang ngiler gitu kan. Kalau misalnya aku pakai celana pendek, lagi lari bisa aja mencuri perhatian, kepikiran gitu. Ternyata korban hal-hal kayak gini bukan yang pakai celana pendek, tanktopan, yang ketutup bisa aja kena," tutupnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading