Sukses

Entertainment

Pandemi Corona Ganggu Persiapan Pernikahan Caesar Hito dan Felicya Angellista

Fimela.com, Jakarta Pasangan pesinetron Caesar Hito dan Feliscya Angellista sedianya akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 ini. Pasca prosesi lamaran beberapa waktu lalu, mereka berdua saat ini tengah mempersiapkan segala hal terkait rencana pernikahannya tersebut. Sayangnya, pandemi Corona pada akhirnya mengganggu beberapa hal yang tengah dipersiapkan.

Diakui Caesar Hito, pandemi Corona memang pada akhirnya mengubah beberapa jadwal yang ia dan sang kekasih siapkan dalam rencana pernikahan. Bahkan, bimbingan pelatihan pra nikah mereka pun terpaksa tertunda karena masa pandemi yang belum menunjukkan tanda-tanda membaik.

"Iya lagi proses persiapan pernikahan, cuma banyak yang gara-gara ini (pandemi Corona), kayak bimbingan pra nikah udah 3 minggu, sekarang nggak bisa dan gereja di-hold dulu," ungkap Caesar Hito melalui sambungan telepon, belum lama ini.

Tak Bisa Meeting

Di samping waktu pelatihan pra nikah yang harus tertunda, beberapa jadwal lain terkait pernikahan mereka pun ikut berantakan. Meski ada hal yang bisa di-handle secara komunikasi online, namun untul hal-hal penting seperti makanan, gedung, dan konsep dekorasi terkait resepsi mereka sementara waktu tak bisa melakukan pertemuan dengan vendor.

"Gedung udah siap, terus dekor udah, tinggal meeting besarnya yang nggak bisa kita lakuin dulu. Bahkan untuk lewat video call nggak mungkin juga sih. Mau nggak mau ketunda semua," jelasnya.

Optimis Sesuai Rencana

Meski demikian, pemain film Anak Langit itu pun tetap optimis rencana pernikahannya dengan Feliscya Angellista bisa berjalan sesuai rencana. Meski belum mau mengungkap kapan dan dimana mereka akan menikah, namun Hito yakin pada saat pelaksanaannya nanti, pandemi virus Corona sudah usai melihat dari beberapa prediksi pihak terkait tentang masa berakhirnya pandemi tersebut di bulan Juni mendatang.

"Emang di tahun ini. Aku masih beriman di waktu yang kita jadwalkan udah selesai (pandeminya), tapi kan cuma Tuhan yang tahu, tapi beriman aja," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading