Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Ternyata Sering Curhat Masalah Perempuan ke Ayahanda

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Verrell Bramasta ternyata sangat dekat dengan sang ayah, Ivan Fadilla. Bahkan ia cerita banyak hal, kegiatan itu sudah dilakukan Verrell sejak dirinya masih berusia kanak-kanak.

"Anak-anak memang dari dulu selalu komunikasi dengan baik ke saya, Athala dan Verrell suka cerita, paling sering Verrell. Semua hal diceritakan dari sekolah, temannya, pekerjaannya, terutama ada masalah pasti disampaikan," kata Ivan Fadilla saat mengisi di sebuah program acara di salah satu televisi swasta, Kamis (23/4/2020).

Tak hanya itu saja, ternyata Ivan Fadilla juga tahu masalah asmara sang anak. Terutama mengenai perempuan yang kini tengah dikabarkan dekat Verrell yaitu Febby Rastanty.

"Yah (sudah tahu Verrell dekat dengan Febby)," kata ayahanda Verrell Bramasta sambil senyum manis ke layar kaca televisi.

Febby Hanyalah Sahabat Verrell Bramasta

Menurut Ivan Fadilla, putra pertamanya itu selalu menganggap Febby Rastanty sebagai sahabat baik, yang selalu ada. Wajar saja jika Verrell sangat dekat dengan perempuan kelahiran Jakarta, 1 Februari 1996 itu.

"Jadi saya tahu mana yang pacaran dan mana yang nggak. Verrell selalu bilang Febby itu salah satu sahabat baiknya karena Febby pengertian, kalau ngbrol nyambung," jelasnya.

Febby Rastanty dan Verrell Bantah Pacaran

Di tempat yang sama, Febby Rastanty dan Verrell juga membantah jika mereka memiliki hubungan khusus. Keduanya hanya menilai kedekatan ini hanyalah sebatas sahabat saja.

"Kita sahabatan," kata Verrell dan Febby secara kompak saat ditanya mengenai hubungan asmaranya dengan host acara tersebut, Ruben Onsu.

Meski tak berpacaran, namun Verrell Bramasta mengakui dirinya memiliki rasa sayang pada perempuan 24 tahun itu.

"Tidak (suka), maksudnya dia sahabat dekat aku. Jadi sayang sama dia," tegas Verrell.

Di satu sisi, meskipun tidak memiliki hubungan asmara dengan Verrell, Febby juga mengaku lawan mainnya di sinetron 'Cinta Anak Muda' yang tayang di SCTV adalah tipe pria idamannya.

"Iya, iyain aja udeh biar cepat kelar," kata Febby sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading