Sukses

Entertainment

4 Potret Cantik Aqila Ramadhani, Anak Tiri Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan saat ini sedang menyelimuti Zaskia Gotik. Pasalnya perempuan kelahiran 27 April 1990 ini resmi menikah dengan sang kekasih, Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/2020).

Momen bahagia ini digelar di rumah Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pasangan ini resmi menikah secara agama, keputusan ini diambil lantaran ingin menghindari fitnah. Karena menggelar pernikahan di tengah pandemi virus corona, momen nikah Zaskia dan Sirajuddin hanya dihadiri beberapa orang yang merupakan perwakilan keluarga.

Dan kini sosok Sirajuddin Mahmud yang menjadi suami Zaskia berhasil membuat publik penasaran. Sebelum menikah dengan Zaskia, ia pernah menjalin rumah tangga bersama artis FTV, Imel Putri Cahyati.

Dari pernikahannya itu, Sirajuddin dan Imel memiliki seorang buah hati bernama Aqila Ramadhani. Meski hak asuh Aqila jatuh ke tangan Imel, akan tetapi Sirajuddin masih diperbolehkan untuk bertemu dengan putrinya. Melalui akun Instaagram pribadinya, Sirajuddin kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang putri. Lantas seperti apa potret anak tiri Zaskia Gotik? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cantik dan Menggemaskan

Putri Sirajuddin Mahmud dan Imel, Aqila Ramadhani kini sudah beranjak remaja. Ia mempunyai paras yang cantik dan menggemaskan. Lihat saja betapa menggemaskannya Aqila ketika bermain-main di tengah salju.

Mewarnai Rambut

Anak tiri Zaskia Gotik ini tampil cantik dengan mewarnai bagian bawah rambutnya dengan warna merah. Tentu saja penampilan Aqila ini semakin menawan.

Kedekatan dengan Sang Ayah

Aqila Ramadhani dan sang ayah juga sangat dekat. Bahkan ayah dan anak ini kerap menghabiskan waktu dengan liburan dan makan bersama.

Cantik Seperti Sang Ibu

Meskipun masih duduk di bangku sekolah dasar, akan tetapi kecantikan Aqila sudah terpancar. Kecantikan Aqila sepertinya warisan dari sang ibu, Imel Putri Cahyati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading