Sukses

Entertainment

Rangga Moela, antara Solo Karier atau Kembali ke SMASH

Fimela.com, Jakarta Rangga Moela sudah beberapa waktu belakangan memang tengah bersolo karier di industri hiburan tanah air. Pasca vakum dari boyband SMASH, ia kini sedang menikmati statusnya sebagai entertainer serba bisa meski lebih banyak terpakai sebagai pembawa acara.

Bagi Rangga sendiri, tak ada perbandingan yang sahih jika ada yang memintanya membandingkan lebih menikmati berkarier secara grup bersama SMASH dulu atau berdiri sendiri seperti sekarang. Baginya, kedua hal itu bertolak belakang lantaran bidang yang ditekuni pun tak sejalan.

"Sebenarnya semuanya senang, karena kan kalau bisa dibilang kalau sama Smash konteksnya nyanyi, kalau aku sendiri kan lebih banyak hosting atau jadi juri, promotor atau desainer atau influencer. Jadi memang pekerjaan ranahnya yang diambil berbeda gitu," ungkap Rangga Moela di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Eksplorasi

Baginya saat ini, bisa mengeksplorasi berbagai bidang di dunia entertainment merupakan kenikmatan tersendiri. Ia mengaku bisa mengukur kemampuan diri dari pekerjaan-pekerjaan baru yang tengah dicoba.

"Alhamdulillah aku bisa punya kesempatan untuk mencicipi berbagai bidang, nggak cuma nyanyi saja (bareng SMASH)," tambahnya.

Cari Peluang

Dan, satu hal yang sangat dirasakan Rangga selama berkecimpung di industri hiburan baik bersama SMASH sebagai boyband dulu atau sebagai entertainer serba bisa seperti sekarang yaitu menghasilkan pundi-pundi rupiah. Rangga pun mengaku senang menjalani semua bidang yang memberi peluang pada pekerjaannya.

"Jadi semuanya sebenarnya senang sih, apapun itu pekerjaannya selama menghasilkan materi aku senang, hahaha," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading