Sukses

Entertainment

4 Potret Kamar Anak Ruben Onsu yang Serba Pink

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Ruben Onsu dan keluarga kecilnya sudah menetap di rumah baru setelah sebelum mereka cukup lama tinggal di apartemen. Menariknya, anak pertama Ruben, Thalia Putri Onsu mempunyai kamarnya sendiri.

Bahkan Ruben memberikan Thalia Putri Onsu sebuah kamar yang mempunyai warna serba pink. Untuk anak seusia Thalia, bisa dibilang cukup luas dan berisi banyak lemari.

Nantinya kamar ini akan ditempati oleh adik Thalia, Thania. Akan tetapi, Ruben Onsu menunggu anak keduanya tumbuh besar terlebih dahulu.

Lantas seperti apa sih bentuk kamar anak Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu? Berikut sejumlah potret kamar tidur dari Thalia yang diambil dalam tayangan televisi.

Serba Pink

Dilihat dari video yang diunggah di channel YouTube salah satu televisi swasta pad Kamis (23/4/2020), terliht interior kamar Thalia berwarna pink. Seperti diketahui, desain kamar Thalia ini dirancang oleh Sarwendah.

Tempat Tidur

Dalam kamar tersebut, terlihat ranjang berukuran kecil, Motif seprai untuk ranjang tersebut membuat ranjang itu tampak lebih berwarna. Tak hanya itu, karpet dan matras juga melengkapi kamar Thalia ini

Lemari Pink

Di dalam kamar Thalia terlihat lemari pakaian berwarna ukuran pink yang cukup besar. Tak hanya lemari pakaian, Thalia juga punya lemari kac yang digunakan untuk meletakan barang-barang dan pajangan.

Meja Rias

Meskipun Thalia masih anak-anak, akan tetapi Sarwendah menyediakan meja rias mini. Meja rias ini juga berwarna pink dan terdapat kaca kecil.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading