Sukses

Entertainment

Mengenal Maximus, Kuda Populer di Serial The King: Eternal Monarch

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu aktor Lee Min Ho bercerita tentang keseruannya menjalani syuting serial drama "The King: Etrenal Monarch", termasuk saat ia bersama kudanya, Maximus.

Bicara tentang Maximus, siapa sangka jika kuda putih ini ternyata sangat populer di industri hiburan Korea. Ya, melansir laman Koreaboo, Kamis (30/4/2020), kuda ini kerap menghiasi layar kaca, lewat berbagai macam tayangan, mulai dari iklan, variety show, hingga serial drama.

Untuk iklan televisi, Maximus muncul dalam iklan untuk KT Olleh serta iklan tv show "Show Me The Money" dengan rapper Dok2.

Tak hanya itu, Maximus juga sudah punya jadwal untuk tampil dalam drama lain garapan JTBC, usai ia membintangi "The King: Eternal Monarch". Kemudian, di akhir bulan ini Maximus juga akan muncul dalam variety show "Will We Love Again 2".

Alasan Maximus Begitu Digemari

Hal yang membuat Maximus begitu populer dan digemari industri hiburan Korea tak lain karena penampilannya yang memukau. Ia juga dipuji berkat warnanya yang putih mengkilap serta gayanya yang elegan.

Tak sampai di situ, Maximus begitu disukai juga karena kemampuannya yang mengesankan. Sebagai kuda terlatih, Maximus disebut selalu tenang saat berada di lokasi syuting.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading