Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono Bicara Beda Usia 11 Tahun dengan Dude Harlino

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Dude Harlino yang memiliki selisih usia 11 tahun lebih tua dan lebih dewasa, bukan berarti tak pernah ada masalah bagi  Alyssa Soebandono. Namun ia berusaha menyikapinya dengan positif.

"Kita Tak (Akan) Pernah Sama. Perbedaan usia kami yang cukup jauh, seringkali menjadi patokan dalam tanya. Aku pun bingung, jika harus menjawab secara rinci..," kata Alyssa di laman Instagram, ichasoebandono, baru-baru ini.

Sebagai pasangan, Alyssa Soebandono masih terus mencari kelebihan-kelebihan suami yang bisa melengkapinya, demikian sebaliknya. "Karena hingga kini aku masih mencarinya. Dan akan terus mencarinya," ujarnya.

Layaknya Pakaian

Sebagaimana pakaian, maka ada kalanya saat di mana pakaian tersebut tampak kebesaran atau kekecilan. Demikian Alyssa Soebandono mengibaratkan suaminya yang harus bisa diperlakukan dengan baik, dalam beda kondisi dan situasi.

"Jika ia, suamiku, adalah pakaian. Beberapa kali kucoba untuk mencari lobang, tak kunjung kutemukan. Oh, sebentar. Aku menemukannya! Celah yang dibuat agar kepala dan tangan dapat memasuki pakaian tersebut hingga pantas di tubuh," lanjutnya.

"Seperti itulah yang kurasakan. Terkadang pakaian itu sedikit kebesaran, atau terasa kurang pas dengan jahitannya. Seringnya lengan panjang, tapi bisa juga pakai lengan pendek saat di rumah. Berbeda model selalu dicampur tumpuk. Hingga terasa pas nan nyaman," paparnya.

Tak Ada yang Sempurna

Alyssa Soebandono pun menegaskan bahwa tak ada pakaian yang sempurna bagi seseorang, demikian pula dengan pasangan. Namun, ia selalu berusaha untuk menerima pakaian itu dan menambahkan beberapa jenis akesoris.

"Aksesoris ditambah agar terlihat menarik. Tak ada pakaian yang sempurna, sepertinya ya Ibaratkanlah suami adalah pelindung bagi istrinya, layaknya sehelai pakaian yang mengindahkan. Menutupi untuk melengkapi. Berbeda jahitan, beda pula keindahannya; takkan pernah sama. Namun fungsi tak beranjak ubah," imbuhnya.

Teman Selamanya

Sama-sama memiliki kekurangan, itulah yang seharusnya dirasakan oleh seseorang. Termasuk Alyssa Soebandono yang mengaku penuh kekurangan, namun akan siap menerima pasangan yang juga memiliki kekurangan dan kelebihan.

"Diri yang memiliki kekurangan, menyambut lembut pakaian yang akan menjadi teman selamanya. Sepakat, untuk mengalun semi indah hari, menemukan keindahan yang tepat sampai nanti," lanjutnya.

"Kau dan aku. Memiliki latar dan pikiran yang bersimpang. Dengan sadar memilih satu sama lain..Satu tujuan untuk selamanya. Belajar mencintai dengan benar. KarenaNya. Hanya untukNya. Terima kasih @dude2harlino , telah hadir dalam hidupku," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dude Harlino Bantah Harus Berpasangan dengan Alyssa Soebandono saat Main Sinetron
Artikel Selanjutnya
Main Bareng Lagi, ini Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Kasih Pengertian ke Anak