Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan Meisya Siregar, Ada Syahdu dan Romantis bersama Suami

Fimela.com, Jakarta Perbedaan pelaksanaan ibadah selama Ramadan tahun ini juga dirasakan oleh Meisya Siregar dan keluarga. Mereka ikut himbauan pemerintah untuk melakukan segala ibadah di rumah, menghindari kerumunan.

Satu ibadah yang dilakukan bersama keluarganya di rumah adalah shalat tarawih. Sebagai imam adalah suaminya, Bebi Romeo. Dan karenanya, Meisya pun sangat senang dan bangga atas suaminya.

"Kadang merdu, kadang suaranya mengecil, mendatar, dan tiba-tiba ngebut setiap taraweh. Walau begitu, we’re so proud of you Papa @bebi_romeo ... !" tutur Meisya di laman Instagrmnya, meisya__siregar, baru-baru ini.

Selalu Setia

Selama seminggu awal bulan Ramadan, Bebi Romeo dengan sangat semangat menjadi imam shalat tarawih bersama keluarganya. Sebagai istri, Meisya Siregar pun mengucapkan terima kasih kepada suaminya.

"Makasih udah istiqomah selalu semangat 45 jadi seorang imam dari sekian juta imam di seluruh dunia yang sedang taraweh di rumahnya masing-masing," ucapnya.

Bebi juga seringkali menemani istrinya menonton drama Korea dan kajian agama. "Selalu semangat nemenin nonton drakor, dan ga nolak juga nonton kajian di YouTube walau merem melek yah mbebb," imbuhnya.

Sebuah Nikmat

Sebagaimana berkah Ramadan yang dirasakan berbeda oleh masing-masing orang, Meisya Siregar pun merasakan hal itu. Meski di masa wabah virus Corona, dengan segala kegiatan dibatasi, ia justru merasakan nikmat.

"Sungguh Ramadhan ini terasa lebih nikmat, syahdu, romantis, dan kegantengan naik 1000% setiap kali suami, Anak laki, atau Ayah kita yang imamin kita. Setuju gak gaesss ...?" tuturnya.

Kepada sang suami, Meisya pun mengungkapkan bagaimana ia yang semakin cinta dan sayang. "Peluk Mbeb ah mumpung udah buka," tandas Meisya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading