Sukses

Entertainment

Dua Sosok Perempuan yang jadi Pemicu Perubahan Hidup Sultan Djorghi

Fimela.com, Jakarta Aktor Sultan Djorghi mengakui ada dua sosok perempuan selain sang bunda yang sukses memberikan perubahan besar dalam hidupnya. Diakui pria 43 tahun tersebut, sebelum sampai pada titik seperti sekarang, saat muda, dirinya termasuk pria yang tak punya aturan hidup.

Memiliki popularitas dan kondisi ekonomi yang berkecukupan hasil kerja kerasnya sebagai aktor diakui adik dari Thomas Djorghi itu sempat membuatnya terjerembab ke dunia kelam pergaulan. Namun, hal tersebut berubah saat ia memutuskan untuk menikah dengan Annisa Trihapsari, istri yang saat ini sudah mendampinginya selama hampir 13 tahun ke belakang.

"Semenjak akad nikah (dengan Annisa) sampai sekarang gue udah nggak (playboy). Gue nggak minum, drug dan lain-lain, udah nggak," kata Sultan Djorghi dalam acara Siyap Boss yang tayang belum lama ini.

Anak Perempuannya

Di samping Annisa, satu lagi perempuan yang akhirnya bisa mengubah kehidupan Sultan Djorghi sampai pada titik sekarang adalah sang anak, Aqueeni Aziz Djorghi. Menurut Annisa, berdasarkan pengalaman yang ia dapat, kedekatan seorang ayah dengan anak perempuannya akan memberi dampak bagus bagi dua belah pihak. Maka dari itu, sejak awal menikah dengan Sultan, Annisa sangat berharap dikaruniai anak perempuan.

"Ada satu cerita. Waktu aku menikah, hamil, di-USG, aku berdoa banget sama Allah. Salat tahajud dan segala macam, minta sama Allah anaknya perempuan. Alhamdulillah pas brojol (lahir) anaknya perempuan (Aqueeni). Kenapa begitu? Karena aku pengin banget kalau anak perempuan itu beda soalnya (pendekatannya sama bapak)," paparnya.

Terbukti

Dan, hal itu pun terbukti pada Sultan Djorghi saat ini. Setelah Aqueeni lahir dan mulai beranjak besar, menurut Annisa, sang suami menjadi lebih bisa menghargai perempuan dan sangat bertolak belakang dengan sikapnya di masa muda dulu.

"Oh dia (Sultan) lebih dengerin Aqueeni (anak) dibanding aku sekarang," pungkas Annisa Trihapsari.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading