Sukses

Entertainment

Alergi di Wajah, Zaskia Adya Mecca Rasakan Perih

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki tingkat alergi yang berbeda-beda. Terkadang satu jenis makanan bisa membahayakan seseorang, namun tidak pada lainnya. Itu pula yang baru saja terjadi pada Zaskia Adya Mecca.

Baru-baru ini ia merasakan wajahnya seperti terkena alergi. Tanpa diketahui penyebabnya, Zaskia harus menanggung rasa perih luar biasa selama beberapa hari.

"Drama mendadak kulit muka alergi udah 3 hari, perih luar biasa," kata Zaskia di laman Instagramnya, zaskiadyamecca, baru-baru ini.

Hanya Dibiarkan

Menjadi hal yang patut disyukuri kala Zaskia Adya Mecca terkena alergi, pas di saat pandemi virus Corona yang mengharuskannya tetap berada di rumah.

Karena tentunya jika dalam keadaan biasa, kondisinya akan menghambatnya alam bekerja. Menurut istri Hanung Bramantyo ini, alergi wajahnya ini tak bisa diapa-apakan.

"Ditutup bb cream ga bisa, coba tutup foundation makin sakit pas bersihinnya jadi ya sudahlah mohon dibiasakan sementara mukaku begini," imbuhnya.

Kebingungan

Selama masa pandemi ini, Zaskia Adya Mecca mengaku tak pernah sembarangan keluar rumah. Dan karena sebab itu, ia pun jarang sekali memakai bedak dan makeup lainnya. Ia pun sedikit kebingungan.

"Ga kemana-mana juga. Padahal selama di rumah ga pernah pakai bedak, bb cream, foundation juga.. mungkin salah makan," sambung Zaskia.

Alhasil, Zaskia yang tak segan mengunggah wajahnya ketika kena alergi memancing tanya banyak orang. "Dari kemarin banyak yang nanya kenapa cemong. semoga besok ilaaaang nihh, Aamiinn," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sederet Artis Tak Suka Beli dan Pamer Kekayaan, Alasannya Beragam dan Menginspirasi
Artikel Selanjutnya
[Magnificent Family] Hanung Bramantyo & Zaskia Adya Mecca: Liku Kasih yang Berbuah Manis