Sukses

Entertainment

Cerita Revalina S Temat yang Bisnisnya Tertunda Gara-gara Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Bisnis hijab milik Revalina S Temat ikut terdampak imbas wabah virus corona covid-19 yang tengah merebak di Indonesia. Demi alasan kesehatan bersama, Revalina memilih untuk mengurungkan niat grand launching tokonya.

Sebelumnya Presiden RI, Joko Widodo juga sudah mengimbau agar masyarakat Indonesia untuk belajar, bekerja dan beribadah di dalam rumah sampai waktu yang belum ditentukan agar terhindar dari virus corona.

Kabar tersebut pun diketahui melalui foto yang diunggah Revalina S Temat di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Revalina tengah selfie atau foto sendiri dengan menggunakan brand scarf miliknya.

Berikan Semangat

Dalam keterangan foto tersebut, pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memberikan semangat pada pengikutnya yang memiliki bisnis namun terdampak virus corona. Pasalnya ia juga mengalami hal yang sama.

"Semangat ya teman-teman semua yang bisnisnya lagi menurun di masa pandemi seperti sekarang ini. Aku juga ngerasain banget. Baru saja launching scarf @revaljnastory bulan Desember kemarin," tulis perempuan 34 tahun itu, Sabtu (2/5/2020).

Gagal Grand Launching

Pada kesempatan itu, ibu dua anak ini mengatakan dirinya sudah merencanakan grand launching dari jauh-jauh hari. Namun sayang karena adanya pandemi virus Corona, ia harus menjadwalkan ulang.

"Baru saja ngerencanain mau bikin Grand Launching, tapi memang manusia cuma bisa berencana. Semua Allah yang menentukan. Dan semua rencana Allah pasti baik," tutupnya sambil memberikan emoji senyum.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading