Sukses

Entertainment

Bukan Serangan Jantung, Ini Kronologi Meninggalnya Didi Kempot

Fimela.com, Jakarta Musisi senior, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Ia dinyatakan meninggal dunia pada Selasa pagi, sekitar pukul 7.45 WIB di Rumah Sakit Kasih Ibu, Surakarta, Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan dari pihak RS Kasih Ibu, Didi Kempot tiba di rumah sakit dalam kondisi yang tak sadarkan diri. Berbagai upaya pun dilakukan sampai dinyatakan meninggal dunia.

"Didi Kempot meninggal di RS. Penyebabnya kita nggak bisa memastikan, yang pasti saat datangnya seperti itu (tak sadar)," kata Divan Fernandes, Manajer Humas RS Kasih Ibu, Surakarta, dalam wawancaranya bersama Metro TV seperti yang dikutip Fimela.com.

Bukan Serangan Jantung

Mengenai riwayat penyakit yang ada di tubuh Didi Kempot sendiri, Divan tak mengetahui secara pasti. Namun ia menegaskan jika Didi Kempot bukan terkena serangan jantung seperti kabar yang beredar.

"Henti jantung saat sampai (RS). Bukan terkena serangan jantung, tapi henti jantung. Henti napas, kemudian henti jantung. Diagnosanya henti jantung," tegasnya.

Didi Kempot sendiri memang sudah menjadi idola masyarakat Indonesia. Konsistensinya membawakan lagu Campur sari membawanya ke puncak kesuksesan dalam beberapa tahun belakangan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading