Sukses

Entertainment

Walikota Solo Ungkap Kondisi Didi Kempot Sehari Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi campursari, Didi Kempot, meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ia menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa tengah. Kabar ini memang sangat mengejutkan.

Termasuk bagi Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang mengaku sangat terkejut terkait kabar meninggalnya penyanyi berambut gondrong tersebut.

Kondisi Didi Kempot

Rudy sebelumnya terlibat dalam proyek lagu terbaru Didi Kempot yang berjudul Ojo Mudik. Lagu ini merupakan himbauan kepaada masyarakat untuk tidak mudik selama pandemi virus Corona.

Selain Rudy, Didi juga mengajak serta para pejabat di kota Solo seperti Dandim 0735 Surakarta Letkol Infantri Wiyata Sempana Aji, dan Kapolresta Surakarta Kombes Andy Rifai.

Tak menyangka, karena menurut Rudy, sehari sebelumnya kondisi Didi Kempot seolah tak ada masalah. "Kemarin sore masih telepon-teleponan sama saya," kata Rudy sebagamana dilansir dari Tribunnews melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).

"Saya mengucapkan duka yang mendalam," demikian Walikota Solo tersebut mengungkap perasaan dukanya.

Kecapekan

Sementara itu, mengacu pada pernyataan Lilik, kakak kandung Didi Kempot seperti dilansir dari Kompas Tv, jenazah mendiang maish berada di rumah sakit.

Ia pun mengatakan bahwa kemungkinan adiknya tersebut kelelahan karena banyak sekali kegiatan yang dilakukan. "Kalau saya prediksi ya begitu, kecapekan," tutur Lilik.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading