Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Tiba di Rumah Sakit Dalam Kondisi tak Sadar

Fimela.com, Jakarta Penyebab pasti meninggalnya musisi campur sari, Didi Kempot masih menjadi misteri. Namun, diagnosa RS Kasih Ibu, tempat Didi Kempot meninggal dunia menyebut jika sang musisi meninggal dunia akibat henti jantung.

Bahkan, Divan Fernandes, Manajer Humas RS Kasih Ibu menuturkan jika Didi Kempot sudah dalam kondisi tak sadarkan diri saat tiba di Rumah Sakit, Selasa (5/5/2020) pagi.

"Henti jantung saat sampai (RS). Yang pasti saat datangnya seperti itu (tak sadar)," kata Divan Fernandes saat diwawancarai Metro TV seperti yang dikutip Fimela.com.

Bukan Serangan Jantung

Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia pada pukul 7.45 WIB. Sebelumnya, pihak RS sudah menjalani upaya penyelamatan sesuai SOP yang berlaku di IGD. Sayangnya, hal itu tidak menolong.

"Meninggal di RS. Penyebabnya kita nggak bisa memastikan, Diagnosanya henti jantung. Bukan terkena serangan jantung, tapi henti jantung. Henti nafas, kemudian henti jantung," paparnya.

Didi Kempot sendiri memang sudah menjadi idola masyarakat Indonesia. Konsistensinya membawakan lagu Campur sari membawanya ke puncak kesuksesan dalam beberapa tahun belakangan. Terbukti, lagu-lagunya bisa sangat diterima oleh seluruh kalangan, bahkan generasi milenial.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading