Sukses

Entertainment

Ajun Perwira Bikin Acara Anniversary Setahun Pernikahan, Istri Malah Muntah-Muntah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan antara Ajun Perwira dan Jennifer Jill memang menuai perbincangan banyak orang. Adanya selisih usia yang jauh antara Ajun dan istrinya yang merupakan pengusaha, termasuk menjadi satu hal yang menuai perhatian.

Namun, waktu berlalu dan nyatanya pernikahan mereka berhasil mencapai usia setahun. Sebagaimana diketahui, keduanya menggelar pernikahan pada 22 April 2019 lalu di Bali. Sebuah perayaan anniversary pernikahan pun dihelat.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube JENJUN FAMILY pada Minggu (3/5/2020), Ajun tampak berusaha memberikan sebuah kejutan ulang tahun pernikahan yang pertama kepada istrinya, Jennifer Jill.

Gagal Berikan Kejutan

Untuk kejutan spesial tersebut Ajun Perwira rela memasak sendiri makanan yang disajikan. Namun, bukan pujian atau kisah romantis yang ditorehkan. Justru apa yang telah dipersiapkan oleh Ajun Perwira harus menuai kegagalan.

Sang istri justru berjalan ke tempat acara yang berada di atap, dan mulai makan sendiri tanpa menunggu Ajun. Dan tak berapa lama, Jennifer terlihat muntah-muntah.

"Eh gitu amat sih digombalin muntah," ucap Ajun yang sebelumnya memberikan kata-kata rayuan kepada istrinya.

"Aduh gagal nih guys, mau romantis-romantisan," sambung Ajun.

Bikin Istri Kapok

Kepada Ajun Perwira, Jennifer mengatakan bahwa dirinya tak mau acara-acara kejutan yang justru membuatnya tak nyaman. Ia bahkan meminta kepada Ajun untuk tidak mengulangi dan membuat acara sejenis.

"Udah jangan bikin-bikin kayak begini lagi ah, ke restoran aja kita," ujar Jennifer. "Kan lagi lockdown, social distancing, memanfaatkan apa yang ada," jawab Ajun.

Namun, Jennifer membalas dengan permintaan tegas. "Udah, jangan kayak gini lagi yah," ucap Jennifer.

"Ambyar semua. Tapi gak apa-apa, yang penting momennya," tandas Ajun yang terkesan memberikan semangat untuk diri sendiri.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading