Sukses

Entertainment

47 Tahun Berkarya, God Bless Rayakan dengan Live Session

Fimela.com, Jakarta Tak ada batasan bagi setiap seniman untuk terus berkarya. Seperti halnya band rock legendaris Tanah Air, God Bless yang baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-47.

Tetap solid dan komitmen bermusik di usia 4 dekade, God Bless layak menjadi panutan bagi musisi-musisi muda untuk berkarya. Sepanjang karier, Ahmad Albar dkk telah mengoleksi total 8 album.

Dan untuk menyambut anniversary, God Bless hadirkan Live at Aquarius Studio: God Bless sebagai rilisan terbaru. Geliat musik para rocker ini bisa dirasakan dalam live performance mereka.

Detail Album

Album live session ini memuat 7 lagu terbaik God Bless sepanjang karir mereka. Sesi direkam secara langsung di Studio Aquarius dan sudah bisa dinikmati di channel YouTube Aquarius Musikindo serta audionya di digital platform.

Bisa dilihat bagaimana God Bless tak kehilangan aura mereka sebagai band rock papan atas. Mendengarkan lagu-lagu seperti Panggung Sandiwara dan Rumah Kita akan membawa kembali kenangan pada kejayaan musik rock era 80 dan 90an. Apa lagu God Bless favoritmu?

Simak juga video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading