Sukses

Entertainment

Geram Adele Disebut Fobia Lemak, Ini Pembelaan Pelatihnya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Adele saat ini telah membuat banyak orang terpukau, bahkan tak sedikit yang merasa termotivasi untuk menjalani hidup sehat dan memiliki bentuk tubuh ideal.

Meski banyak dukungan dan pujian untuk Adele atas keberhasilannya menurunkan berat badan dan menjalani gaya hidup lebih sehat, komentar negatif juga muncul dan membuat pelatihnya Pete Gracimo merasa geram. Salah satunya menyebut Adele menurunkan berat badan hanya untuk memenuhi standar kecantikan umum.

Lewat akun Instagram pribadinya, Pete mengungkap bagaimana perjuangan keras Adele hingga bisa memiliki bentuk tubuh seperti sekarang.

"Sebagai mantan pelatih Adele yang berbasis di London, (saya) membenci membaca komentar negatif dan tuduhan fobia lemak (serta) mempertanyakan kesungguhan (niat) penurunan berat badannya yang luar bisa," katanya dalam pernyataan yang diunggah di Instagram.

Ungkap Niat Adele Turunkan Berat Badan

Lebih lanjut dalam pernyataannya, Pete menyebut bahwa Adele tidak pernah merusak atau menyia-nyiakan segala pemberian Tuhan yang dimilikinya.

Terkait penurunan berat badan, Pete pun menjelaskan bahwa itu dilakukan Adele demi kualitas hidup yang lebih sehat, bukan semata-mata untuk memenuhi standar kecantikan.

"Dia tidak pernah sekali pun berpura-pura menjadi sesuatu yang bukan dirinya. Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Dan kita semua MENYUKAINYA!" tegasnya.

"Saat Adele dan saya memulai perjalanan bersama, itu bukan hanya soal menjadi kurus. Itu soal kessehatannya. Terutama pasca kehamilan dan pasca operasi," jelasnya kemudian.

Menjadi Versi Terbaik

Dalam penyataan tersebut Pete juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Adele juga menjadi sebuah usaha untuk menjadikan membuat ia memeiliki versi terbaik dari dirinya.

"Wajar saja muncul pikiran tentang diri yang baru dan ingin menjadi versi terbaikmu. Dia mengubah kebiasaan makan yang lebih baik dan berkomiten untuk kebugaraannya dan "berkeringat'!" tuturnya.

"Aku tak bisa lebih bangga atau lebih bahagia untuknya! Metamorfosis ini bukan untuk penjualan album, publisitas, atau menjadi panutan. Dia melakukannya untuk dirinya sendiri dan untuk (putranya) Angelo," ujar Pete.

Lewat penjelasannya, Pete pun ingin agar orang-orang lebih menghargai kerja keras yang dilakukan Adele dari pada menghujatnya. Lebih lajut, ia menyebut bahwa Adele menjadi lebih kurus bukan untuk menyakiti orang lain.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tamu Spesial Ini Sukses Bikin Adele Nangis di Konsernya Sendiri
Artikel Selanjutnya
Momen Romantis Pria Lamar Kekasihnya di Konser Adele