Sukses

Entertainment

Nabilah Ayu Tetap Kreatif dan Produktif saat Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Mantan personil JKT48, Nabilah Ayu telah meniti jalannya sendiri di ranah entertainment Tanah Air. Beberapa bidang di dunia entertainment sudah dilakoninya seperti akting, tarik suara dan lainnya.

Namun, seiring dengan mewabahnya virus Corona, akivitas Nabilah di dunia entertainment pun tak lagi seperti biasa. Mau tak mau ia harus seperti masyarakat lain, menahan diri untuk berada di rumah.

Pun demikian, pemeran film Mata Batin 2 ini masih bisa terus melakukan karya. Tak mau berdiam diri, ia mencoba menyuguhkan foto-foto dirinya selama di rumah saja.

Tunjukkan Kreativitas

Menurut Nabilah, saat di rumah saja bukan berarti hanya berdiam diri saja. Seseorang masih bisa produktif bekerja ataupun bisa melakukan sesuatu yang kreatif.

"Walaupun #dirumahaja bukan berarti doing nothing justru inilah saat yang tepat untuk menunjukkan kreatifitas kalian," tutur Nabilah di laman Instagramnya, nblh.ayu, baru-baru ini.

Rela Berbaring di Rumput

Untuk menghasilkan foto-foto yang bagus, Nabilah Ayu sampai rela berbaring di atas rumput halaman rumahnya. Meski ia harus menerima konsekuensi merasakan gatal di beberapa bagian tubuhnya.

"Seperti dalam foto ini, gue rela sampe tidur-tiduran di rumput depan halaman rumah demi hasil foto yang bagus hahah biar kate selesainye gatel-gatel sih," lanjutnya.

Kepada semua orang, Nabilah menyatakan bahwa usaha yang maksimal tak akan pernah mengkhianati hasilnya. "Tapi percayalah usaha tak mengkhianati hasil #TotalitasTanpaBatas cailahhh," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading