Sukses

Entertainment

Chris Martin dan Mike Shinoda akan Tampil di Tribut Chester Bennington

Fimela.com, Jakarta Dua musisi papan atas dipastikan ambil bagian dalam konser tribut untuk mendiang Chester Bennington. Mereka adalah Mike Shinoda, sahabat sekaligus partner bermusiknya di Linkin Park, serta frontman Coldplay Chris Martin.

Keduanya akan terlibat di The 320 Festival, yakni konser virtual yang digagas Talinda Bennington, istri Chester. Selain untuk mengenang sang suami, konser ini juga punya misi besar membangkitkan kesadaran masyarakatkan akan pentingnya kesehatan mental.

Gelaran digital ini sudah dimulai pada 8 Mei 2020 kemarin dan dimeriahkan oleh musikus Lindsey Stirling. Acara akan dilanjutkan Sabtu mendatang dengan kehadiran bassis Guns N Roses, Duff McKagan, Moontower dan Chris Martin.

Acara Bersama

Sementara itu di hari Minggu, atau hari terakhir acara ini akan menampilkan para penyanyi seperti Ashlee Williss, Carly Rose, dan Kiiara. Jalannya konser bisa dipantau melalui akun Facebook dan YouTube Live 320 Festival.

Nama The 320 Festival sendiri diambil dari organisasi yang digagas Linda setelah kematian Chester pada 2017 lalu. Sebelumnya ia sempat merencanakan show secara off air di Los Angeles, tapi harus batal karena kecaman banyak pihak terkait virus corona.

Dengan hadirnya bintang-bintang ternama ini, Linda berharap makin banyak yang tergugah untuk melihat kesehatan mental sebagai isu yang serius. Chester semasa hidup dikenal sebagai sosok yang punya determinasi tinggi, dan tak memiliki riwayat penyakit serius.

Simak juga video rekomendasi berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading