Sukses

Entertainment

'Halunya' Keluarga Anang-Ashanty Mau Mudik, Bikin Simulasi Naik Pesawat di Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Liburan dan mudik ke kampung halaman menjadi hal yang diidamkan oleh banyak orang kala pandemi virus Corona tengah terjadi. Seperti keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang tak bisa menahan diri atas keinginannya tersebut.

Mereka yang sedang di rumah saja pun membuat simulasi layaknya akan bepergian menggunakan pesawat terbang. Baik Ashanty, dan seluruh anggota keluarga pun memakai baju layaknya akan mudik sekaligus liburan.

"Keluarga ini kacau banget, orang #dirumahaja mereka malah jalan-jalan bawa semua karyawan, booking 1 pesawat full buat mereka.. memang keluarga asix ini luar biasa “halu”," tutur Ashanty di laman Instagramnya, ashanty_ash, baru-baru ini.

Layaknya di Bandara

Seperti ketika memasuki bandara, beberapa pengecekan pun dilakukan oleh petugas. Namun, lucunya kali ini petugas menggunakan raket nyamuk sebagai alat untuk memeriksa para calon penumpang.

Sementara alat Xray Security Scanner yang biasa terdapat di bandara, kini diganti dengan tredmill. Pengecekan tiket dan paspor pun dilakukan oleh karyawan yang berakting laksana petugas.

Lucunya, tujuan keberangkatan tiap penumpang yang berbeda tetap disatukan dalam satu pesawat. Seperti tujuan Bogor, Jepang, Jember, Sumba, Nepal, dan lainnya.

Anang Jadi Pilot

Anang Hermansyah sendiri menjadi pilot yang menerbangkan pesawat simulasi tersebut. Ia dibantu oleh Arsya sebagai Co-Pilot. Sementara Ashanty, Arsy, Aurel, dan Azriel mendadak menjadi pramugari dan pramugara.

Karena masih dalam bulan Ramadan, mereka pun melakukan buka bersama di dalam pesawat. Anang sendiri meminta menu yang unik di dalam pesawat tersebut. "Pecel ada nggak," demikian Anang kepada Ashanty.

Ujian pun datang ketika pesawat yang diterbangkan oleh Anang tersebut harus melalui awan hitam, pegunungan, dan lainnya yang membuat pesawat berkali-kali terguncang. Namun, mereka akhirnya bisa mendarat dengan selamat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading