Sukses

Entertainment

Chemistry Apik Ong Seong Wu dan Baek Ji Young di Lagu Duet, Didn't Say Anything

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya duet emosional disajikan oleh kolaborasi Ong Seong Wu dan Baek Ji Young. Meski terpaut usia 20 tahun, keduanya tetap berhasil menjalin chemistry yang apik sebagai pasangan duet.

Dalam lagu ballad berjudul Didn't Say Anything yang dirilis 12 Mei 2020, suara indah mereka berpadu. Ong Seong Wu membuktikan diri sebagai penyanyi solo yang kuat dengan rilisnya lagu ini.

Dilengkapi dengan video musik yang menyentuh, semakin memperkuat emosi yang disampaikan liriknya. Didn't Say Anyhting dari Ong Seung Wu dan Baek Ji Young menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasihnya, tanpa suatu kejelasan. Meski berat, tapi ia merasa tak ingin hubungan itu berakhir.

Rekan Duet Seong Wu

Rekan duet eks member Wanna One ini bukan sembarang penyanyi. Baek Ji Young adalah penyanyi yang cukup senior, dan pernah menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat. Karenanya Ong Seong Wu merasa sangat terhormat bisa berduet dengan Ji Young.

Apalagi Ji Young terkenal dengan suara menyayat hati terutama di genre ballad. Fans dapat merasakan kekuatan lagu ini dari kedua penyanyi tersebut.

Tampil Live

Selain music video, Ong Seong wu dan Baek Ji Young juga merilis video penampilan mereka membawakan lagu tersebut secara live. Tayangannya bisa kamu saksikan di kanal YiuTube 1theK.

Menariknya lagi kamu bisa mendengar vokal dan instrumen yang terpisah, jadi gunakan earphone untuk pengalaman yang sempurna. Penasaran dengan aksi live mereka?

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading