Sukses

Entertainment

Komentar Lydia Kandou Mengenai Naysilla Mirdad yang Dikabarkan Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Naysila Mirdad tengah menjadi buah bibir masyarakat. Dirinya dikabarkan akan menikah dengan kekasih pujaan hatinya yang sudah dipacari selama empat tahun belakangan, Roestiandi Tsamanov.

Lydia Kandou mengaku sudah mengenal baik sosok pria yang tengah menjalin hubungan asmara dengan anaknya itu.

"Sudah (kenal Roestiandi Tsamanov) lama. Sama tante juga (hubungannya) sudah baik. Orang biasa saja, pekerjaannya bussinessman saja," ucap ibu Naysila Mirdad, Lydia Kandou ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (13/5/2020).

Niat Serius

Menurut Lydia, Roestiandi sudah mengutarakan keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara dengan anaknya. Namun sampai saat ini keduanya belum ada rencana menggelar acara lamaran.

"Pacarnya, sih, baru bilang bahwa dia serius sama Nay. Gitu saja. Belum ada lamaran. Kalau sudah minta kan serius, ya," katanya.

Lydia selama ini memang tidak aneh-aneh dalam menentukan pasangan untuk anak-anaknya. Menurutnya jika sang anak sudah merasa cocok dengan pilihannya, ia akan merestuinya. “Saya, sih, kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui," katanya.

Jamal Sebut Anak Akan Menikah

Berbeda dengan Lydia, justru beberapa waktu lalu melalui akun YouTube Starpro, mantan suaminya, Jamal Mirdad sempat mengutarakan bahwa anaknya akan menggelar pernikahan akhir tahun ini. Namun sayangnya semua ketunda karena adanya pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia.

"(Kalau kata om ketunda) malah nggak tahu tante, setahu tante belum ada persiapan, tanya om lah. Tante nggak tahu cuman mungkin kalau mereka udah nentuin tanggal mungkin ketunda lah karena kan nggak bisa ngurus apa-apa juga," jelasnya.

Meski sudah lama berpacaran, namun ternyata Naysilla Mirdad memiliki kepercayaan yang berbeda dengan kekasihnya. Naysilla beragama Kristen mengikuti sang ibu, sedangkan Roestiandi beragama Islam. "Iya beda (agama)," tutur Lydia Kandou.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading