Sukses

Entertainment

Setelah 8 Tahun Menikah, Akhirnya Naga eks Lyla Umumkan Istri Hamil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal nama panggung Naga. Naga menyampaikan kabar kehamilan pertama istrinya, Feby Rizki Andhika Siregar.

Kehamilan pertama istrinya ini terasa istimewa bagi pasangan yang menikah pada 2012 itu. Sebab mereka harus menunggu sampai delapan tahun untuk mendapatkan momongan. Kini usia kandungan sang istri sudah memasuki trimester kedua.

"Alhamdulillah (istri hamil) sehat segala macam, setelah delapan tahun menanti momongan ya. Sudah lima bulan sekarang, mohon doanya ya," tutur Naga saat menjadi bintang tamu di program salah satu televisi swasta, Jumat (15/5/2020).

Proses Bayi Tabung

Lebih lanjut pria kelahiran Medan, 10 Juli 1983 itu mengatakan kehamilan sang istri ini merupakan proses dari bayi tabung yang mereka jalani beberapa waktu lalu. Sang istri pun sempat tidak menyangka dirinya berbadan dua.

"Jadi kehamilan ini ya karena proses bayi tabung beberapa waktu lalu. Sebelumnya istri emang nggak berani baca email, karena tim medis kirim kabarnya lewat email kan. Jadi dia nyuruh aku yang baca," cerita Naga.

"Pas aku baca, alhamdulillah hasilnya istri positif hamil, dia nggak percaya dan nangis deh. Delapan tahun akhirnya yah, langsung deh telfon ibu dan lain-lain," tutur Naga.

Naga Menangis Bahagia

Setelah mendapatkan kabar tersebut, pria 36 tahun ini kemudian menjalani aktivitasnya berkumpul dengan teman-teman group band ya, ADA BAND. Di perjalanan, ia tak bisa menahan rasa bahagia, sehingga tak sengaja Naga mengeluarkan air mata.

"Aku nyetir sendiri karena ada acara sama ADA BAND, terus aku di jalan Thamrin dan nggak terasa malah nangis. Kayak nggak bisa ngomong apa lagi ya," ujar Naga.

Sebelumnya Naga dan istri sempat mencoba menjalani bayi tabung, namun mereka kerap kali gagal. Hingga akhirnya pasangan ini bisa mendapatkan kabar bahwa sang istri tengah mengandung anak pertama dari hasil pernikahan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading