Sukses

Entertainment

Sesuai Permintaan, Jenazah Henky Solaiman Akan Dikremasi

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Henky Solaiman meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020) sore, sekitar pukul 16.40 WIB. Ia meninggal di kediamannya, kawasan Kedoya, Jakarta Barat lantaran sakit komplikasi.

Saat ini, jenazah aktor lintas generasi itu sudah dibawa ke rumah duka RS Husada, Mangga Besar, Jakarta Pusat untuk disemayamkan. Rencananya, sesuai wasiat semasa hidupnya, jasad Henky Solaiman akan dikremasi.

"Rencana dikremasi. (Waktunya) Belum tahu, masih dirundingkan sama keluarga. Iya (dikremasi) memang keinginan om Henky," kata Norman Solaiman, salah satu keponakan dari Henky Solaiman di Rumah Duka RS Husada, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2020) malam.

Terus Menurun Pasca Operasi

Memang sebelum meninggal, Henky Solaiman yang tahun ini akan genap berusia 79 tahun dalam proses pengobatan pasca menjalani operasi kanker usus beberapa waktu lalu. Sejak saat ini, kondisinya memang terus menurun sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunua.

"Kondisi terakhir ya memang setelah dari RS tidak ada kemajuan ya, minta pulang jadi kita bawa pulang," papar Norman.

Keluhan Lelah

Selama itu juga, Norman menuturkan jika Henky Solaiman mulai menunjukkan gelagat aneh seperti memberi tanda. Salah satu yang kentara ialah keluhan ingin bertemu Bapak (Tuhan) karena sudah capek yang sempat dilontarkan Henky Solaiman di saat-saat terakhirnya.

"Pengen buru-buru pulang ke rumah Bapak aja bilangnya, nggak ada keluhan lagi yaa memang tugasnya dah selesailah, ya beliau mau pulang aja capek," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading