Sukses

Entertainment

Suga BTS dan Dita Karang Kuasai Kolom Video Trending Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jajaran video trending YouTube Indonesia kali ini tidak dipenuhi dengan beragam konten kontroversial. Justru tiga video teratas ditempati oleh karya-karya dari kancah K-Pop.

Di urutan pertama ada Suga BTS yang menggunakan alias Agust D. Ia diketahui baru saja merilis mixtape terbaru, beserta single utama berjudul Daechwita.

Sementara di trending kedua dan ketiga terdapat video dari Secret Number yang baru saja debut. Wajah Dita Karang berada di urutan kedua, karena ia menjadi thumbnail untuk MV Who Dis?

Agust D Melesat

Suga BTS membuat fandom bergemuruh saat menghadirkan MV terbarunya itu. Dirilis pada 22 Mei 2020 kemarin, saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 21 juta kali.

Rapper BTS ini sendiri tampil maksimal dalam karya barunya. Mulai dari nuansa klip yang bertema kolosal dan modern, sampai terlibatnya para member BTS secara diam-diam di dalamnya.

Indonesia sendiri menjadi salah satu fandom yang berpengaruh di jagat K-Pop. Video Suga yang menempati trending pertama jadi bukti Indonesia punya banyak ARMY.

Dita Karang Jadi Idola Baru

Sementara itu fans K-Pop di Indonesia kini juga punya grup baru yang mereka banggakan. Mereka adalah Secret Number yang memiliki member asal Yogyakarta, Dita Karang.

Dua video Secret Number menempati posisi trending kedua dan ketiga. Di urutan kedua adalah video musik Who Dis? yang menampilkan wajah Dita, sementara setelahnya adalah video debut stage Secret Nummber di M! Countdown yang baru saja dirilis.

Penampilan perdana Dita dkk di program musik menuai perhatian banyak netter. Rata-rata dari mereka memberikan komentar positif dan melihat Secret Number jadi grup rookie yang sangat potensial.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading