Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Anya Geraldine Curi Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mempunyai wajah cantik menawan. Tidak hanya itu saja, perempuan kelahiran 15 Desember 1995 kerap mencuri perhatian publik. Apalagi ia kerap mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadinya.

Pada sebuah postingan fotonya, pemain film Tusuk Jelangkung ini tampil serba tutup. Ia tampil cantik mengenakan hijab segi empat bermotif simpel. Anya memadumadankan dengan ciput.

Tak hanya itu saja, Anya Geraldine menyempurnakan penampilannya dengan blouse warna putih. Penampilan Anya semakin flawless, lantaran ia memilih makeup natural. Bibirnya dipoles dengan warn maauve dan blush peach yang memberi kesan segar.

Banjir Pujian

Postingan foto Anya Geraldine ini pun langsung mendapatkan berbagai pujian dari warganet. Sebagian besar dari mereka terpesona dengan kecantikan Anya saat berhijab.

"Cantik muslimah," ujar akun @memenkarabdul. "Ya Allah cantik banget ya pakai hijab," tulis akun @moh.shoen. "Semoga suatu saat kak Anya beneran berjilbab. Aamin," tutur @ra.suryadin98.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading