Sukses

Entertainment

Lantunan Ruang Rindu dari Mawar de Jongh Sukses Rebut Hati Pendengar

Fimela.com, Jakarta Menjadi produktif tetap bisa dilakukan di tengah pandemi seperti ini. Hal itu ditunjukkan Mawar de Jongh yang kini sedang fokus meniti karier bermusiknya.

Belum lama ini Mawar menghadirkan versi lain dari lagu Letto berjudul Ruang Rindu. Dengan vibe akustik dan peralatan sehari-hari, ia berhasil memberi nuansa baru pada lagu yang dirilis pertama kali pada 2005 itu.

Penyajian video juga dibuat dengan konsep di rumah aja, yang tetap terkesan sederhana tapi artistik. Tak heran jika banyak yang memberi komentar positif terhadap video Mawar de Jongh tersebut. 

Disandingkan dengan BCL

Netizen memuji karakter vokal Mawar yang lembut dan dirasa cocok dengan lagu itu. Beberapa bahkan menyandingkannya dengan BCL, karena sama-sama lebih dikenal dari akting, tapi punya vokal yang tak kalah mumpuni.

Terbukti setidaknya dua single Mawar de Jongh mendapat respon yang luar biasa. Lebih Dari Egoku dan Sedang Sayang-Sayangnya melambungkan nama Mawar sebagai salah satu penyanyi wanita favorit masyarakat Indonesia.

Project Khusus

Mawar de Jongh saat ini tergabung dengan label musik Trinity Optima Production. Dan video cover tersebut merupakan bagian dari project Lagu dari Rumah yang digagas label.

Selain Mawar, ada juga hingga Armand Maulana yang mengejutkan pendengar dengan cover lagu Kamu milik Coboy Junior. Lalu artis lain seperti Adhikara dan Young Lex juga membuat video dengan tema tersebut. Bagaimana menurut kalian? 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

What's On Fimela
Loading