Sukses

Entertainment

Dul Jaelani Nyanyikan Lagu Tiara di Hadapan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty sangat mendukung langkah Dul Jaelani di musik. Namun bukan rahasia lagi jika sang Bunda juga merestui Dul yang dikabarkan tengah dekat dengan Tiara Andini, runner up Indonesian Idol 2020.

Di beberapa kesempatan Maia bersemangat menjodohkan Dul dengan Tiara, baik saat kompetisi berlangsung maupun setelahnya viea social media. Beberapa waktu berlalu, rupanya momen lebih intim terjadi.

Dul Jaelani mengundang ayah Tiara untuk datang ke rumah Maia Estianty di momen Lebaran. Selain untuk silaturahmi, momen menarik juga terjadi di pertemuan tersebut.  

Nyanyi di Depan Camer

Dul Jaelani kini memang makin aktif membuat konten berupa video. Karenanya saat datang ke rumah Bundanya, ia turut membuat beberapa konten, termasuk live performance bersama Fadly. Keduanya membawakan lagu berjudul Sang Pemuja ciptaan Dul yang berkolaborasi dengan sang vokalis PADI Reborn.

Tak hanya itu Dul juga menyanyikan lagu barunya, Tiara di hadapan sang calon mertua. Momen tersebut diabadikan Maia lewat unggahan vlog terbarunya 27 Mei 2020 kemarin.

Komentar Ayah Tiara

Ayah Tiara menyaksikan penampilan Dul dari jarak yang cukup dekat. Ia tampak kagum dengan penjiwaan Dul yang bernyanyi dan bermain piano di hadapannya.

Saat ditanya Maia tentang musikalitas Dul, ia memberi jawaban singkat. "Kayaknya bisa jadi penerus ayahnya," katanya. Sementara Maia menimpali dengan candaan bahwa Dul juga bisa menjadi penerushnya juga sebagai musisi. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading