Sukses

Entertainment

Jalani Hidup Baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry Alami Teror

Fimela.com, Jakarta Meski telah menjalani hidup dan peran baru, Meghan Markle dan Pangeran Harry terus merasakan adanya teror dan ancaman dalam hidup yang mereka jalani.

Menurut laporan The Daily Beast, Meghan dan Harry setidaknya mengalami lima insiden terkait drone yang terbang di atas kediamannya di Los Angeles. Terkait hal tersebut, kabarnya kasus drone ini telah dilaporkan ke Kepolisian Los Angeles, pada 20 Mei 2020 pukul 11.12 waktu setempat.

"Mereka melihat pesawat tak berawak itu mendatangi mereka, dan mereka mengira (drone itu) dioperasikan oleh fotografer, tetapi mereka tidak bisa berasumsi," ujar seorang sumber dalam laporan tersebut.

"Bayangkan jika kamu berada di posisi mereka untuk menghadapi itu, bagaimana rasanya?Mendengar dengungan sekitar 20 kaki di atas kepalamu ketika kamu sedang bermain dengan putramu? tukas sumber tadi menggambarkan kondisi mengerikan yang dialami Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Hanya Ingin Merasa Aman

Lebih lanjut terkait insiden ini, sumber tadi menjelaskan bahwa Meghan dan Harry yang kini menjalani kehidupan sebagai orang biasa, hanya ingin mendapatkan keamanan di mana pun mereka berada.

"Mereka tidak meminta diperlakukan khusus, mereka hanya meminta keselamatan dan keamanan seperti yang kita semua harapkan (saat berada) di rumah sendiri, untuk dihormati," jelasnya.

Sebelumnya insiden serupa sempat terjadi saat Meghan dan Harry masih tinggal di Inggris. Kala itu Meghan dan harry mendapati rumahnya diintai oleh kamera paparazi yang menggunakan drone, hingga membuat mereka memutuskan untuk pindah dari kediamannya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading