Sukses

Entertainment

Keseruan Sesi Foto Secret Number sebelum Debut

Fimela.com, Jakarta Rookie monster baru telah lahir di kancah K-Pop, yakni Secret Number. Baru saja memulai debutnya, begitu banyak cinta yang ditunjukkan penggemar kepada grup bentukan VINE Entertainment itu.

Kelima membernya memang punya pesona yang cukup kuat secara individu maupun grup. Mulai dari Dita yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia, hingga Jinny Park yang pernah menjadi trainee YG Entertainment.

Single Who Dis? mengawali langkah Secret Nuumber menuju persaingan ketat di industri K-Pop. Dan baru-baru ini mereka mengunggah keseruan di balik sesi pemotretan untuk artwork dan teaser single perdana.

Di Balik Layar

Lewat akun Instagram resmi, Secret Number berbagi keseruan di sesi tersebut. Mereka tampak menikmati dan sangat antusias dengan sesi foto pertama mereka.

Satu per satu member berbicara pada kamera tentang riasan dan outfit yang mereka kenakan. Suasana terlihat menyenangkan dan interaksi antar personel juga sangat mengalir.

Tak jarang para member menunjukkan sisi imutnya kepada kamera, seperti Jinny yang dikenal tidak bisa diam. Kerja keras mereka pun membuahkan hasil yang maksimal.

Makin Kagum

Video part kedua yang diunggah 27 Mei 2020 itu mendapat banyak komentar dari netter. Banyak fans internasional yang tak mengerti bahasa Korea tapi tetap terhibur dengan konten tersebut.

Sementara beberapa fans lain masih penasaran dengan nama fandom yang cocok. Kira-kira nama apa yang paling cocok untuk fandom Secret Number? Tulis di kolom komentar ya!

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading