Sukses

Entertainment

Nadin Amizah Rilis Album Penuh Pertama, Selamat Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Momen ulang tahun ke-20 Nadin Amizah dirayakan dengan sebuah peluncuran album. Bertajuk Selamat Ulang Tahun, karya tersebut menjadi album penuh pertama Nadin di kancah musik.

Selamat Ulang Tahun dirilis pada 28 Mei 2020 kemarin dengan total 10 trek. Di dalamnya terdapat campur tangan beberapa musisi dan produser untuk mewujudkan visi Nadin di setiap lagu.

Semua lagu telah diunggah di platform streaming musik digital serta kanal YouTube Nadin dalam versi video lirik. Dalam waktu dekat ia berencana untuk menjadikan dua lagu sebagai single. 

Tema Album

Seluruh trek di album ini ditulis oleh Nadin sebagai ekspresi kreativitasnya. Lirik yang ia hadirkan mewakili kontemplasi, pendewasaan serta sisi personal lantaran album ini dikerjakan di kamar tidur (bedroom recording)

"Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan dan kebahagian yang campur aduk di masa pendewasaan aku. Meskipun saat ini aku masih belum sepenuhnya dewasa, tapi yang jelas hal-hal yang lalu itu kini bisa aku tengok dengan sedikit air mata namun tetap sambil tertawa," tutur Nadin dalam rilisan pers yang diterima Fimela.com (28/5).

Tentang Keberanian

Beberapa single sebelumnya telah dihadirkan Nadin, seperti Rumpang, Sorai dan Amin Paling Serius. Namun ada beberapa hal yang masih belum ia coba d sana, dan dituangkan di album debutnya ini. 

"Di album ini bisa dengan bangga aku bilang kalau begitu banyak banget pengembangan cara menulis dan bernyanyi aku dari sebelumnya. Bila sebelumya ada hal-hal yang takut dicoba karena aku masih merasa teknik bernyanyi dan menulis lirik aku masih terbatas akhirnya bisa ditemukan celahnya. Karena kalau tidak dicoba, maka lagu-lagu aku ngga akan berkembang," ujar Nadin.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading