Sukses

Entertainment

Melihat Lagi Cinta Lee Dong Gun untuk Jo Yoon Hee sebelum Cerai

Fimela.com, Jakarta Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee telah resmi bercerai setelah tiga tahun menikah. Perceraian mereka pun menarik perhatian publik, mengingat awal cinta mereka sempat disebut sebagai sebuah perselingkuhan.

Ya, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee terlibat cinta lokasi saat mereka membintangi serial drama "The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop". Saat membintangi serial tersebut, Lee Dong Gun tengah berpacaran dengan Jiyeon T-ARA.

Kemudian pada awal Februari 2017, hubungan Lee Dong Gun dan Jiyeon pun kandas, yang kemudian disusul kabar, bahwa pada 2 Mei 2017 aktor 39 tahun itu akan menikah dengan Jo Yoon Hee yang tengah hamil.

Beberapa hari setelah menikah, dalam siaran radio bersama istrinya, Jo Yoon Hee, Lee Dong Gun mengungkap bahwa dirinya mencintai Jo Yoon Hee sejak dirinya masih berpacaran dengan Jiyeon T-ARA.

Melansir laman Koreaboo, Sabtu (30/5/2020), Lee Dong Gun membuat pengakuan bahwa ia mengirim pesan pertamanya kepada Jo Yoon Hee pada Desember 2016. "Bahkan saat itu, aku telah jatuh cinta kepadanya," ujar Lee Dong Gun.

Bayangan Melamar di Dunia Nyata

Lebih lanjut dalam wawancara tersebut, Lee Dong Gun menggambarkan bahwa dirinya merasa khawatir saat belum bisa melamar Jo Yoon Hee di dunia nyata.

"Aku khawatir karena aku belum bisa melamar. Aku melamar dalam drama, tetapi aku berharap bisa melakukan semua yang saya lakukan di dalam drama," akunya.

Perceraian

Terkait perceraiannya, agensi Lee Dong Gun FNC Entertainment, dan Jo Yon Hee King Kong by Starship telah membenarkan perpisahan mereka yang sudah melalui proses meditasi. Kabarnya hak asuh anak pun jatuh ke tangan Jo Yon Hee.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading