Sukses

Entertainment

Perjuangan Rianti Cartwright Demi Bisa Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso tengah mempersiapkan kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada Juli 2020 nanti. Keduanya pun tampak bahagia setelah hampir satu dekade menanti kehadiran buah hati untuk melengkapi kehidupan rumah tangganya.

Diakui Rianti, untuk bisa hamil rupanya harus melalui sejumlah perjuangan. Bahkan saat itu Rianti sampai berhenti bekerja agar memiliki tubuh yang fit saat menjalani program bayi tabung.

"Emang kita mendedikasikan tahun 2019 itu fokus untuk punya baby, jadi aku tuh berhenti total dari kerja, beneran kayak nggak kerja sama sekali," ungkap Rianti saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Titi Kamal yang diunggah pada Senin (8/6/2020).

"Terus aku sama Cas (suami Rinati) buat komitmen tahun 2019 ini kita dedikasikan untuk bayi tabung. Jadi kita mulai itu Februari ya. Februari mulai prosesnya tapi janinnya cukup berlika-liku ya, nggak langsung." jelas Rianti Cartwright.

Sempat Gagal

Awalnya pemain Ayat-ayat Cinta itu optimis dengan program bayi tabung yang dijalaninya. Namun sayangnya program tersebut sempat gagal.

"Harusnya Maret itu udah bisa embrio transfer. Tapi karena aku disuntik hormon terus katanya reaksi tubuh aku itu terlalu bergejolak, akhirnya aku nunggu sampai si hormon itu turun," jelas Rianti.

"Jadi kita nunggu sampai April, baru itu embrio transfer, yang dimasukin itu dua. Jadi ceritanya pengen langsung kembar, ambisius, tadinya maunya gitu. Kita kan embrio transfer bulan Mei kan, eh ternyata nggak jadi, gagal," tambahnya.

Sempat Drop dan Kembali Mencoba

 Setelah mengalami kegagalan, Rianti sempat drop dan memilih menunda program tersebut. Namun kehadiran suami disampingnya yang selalu menguatkan dan meyakinkan ia mau melakukan usaha tersebut.

Setelah kondisi Rianti membaik, mereka kembali mencoba program bayi tabung lagi. Usahanya pun membuahkan hasil dengan kehamilan ini yang sudah masuk trimester terakhir.

"And we took some time off ya, kita sempet down banget, aku sampai udah mikir mungkin ini bukan jalannya buat kita, apa kita harus adopsi atau apa. Aku udah mikirin hal-hal itu, sampai segitunya. Soalnya belum ketahuan kenapa kan," tukas perempuan 36 tahun itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading