Sukses

Entertainment

Cara Musik Eratkan Hubungan Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga pasangan selebriti Melly Goeslaw dan Anto Hoed jauh dari kabar miring. Keduanya selalu terlihat kompak dan mesra layaknya seperti pengantin baru. Padahal usia pernikahan mereka akan menuju pernikahan perak, atau 25 tahun pada Agustus nanti.

Selalu terlihat kompak, namun Melly Goeslaw tak menampik jika pernikahannya dengan Anto Hoed juga kerap dibumbui masalah. Namun keduanya bisa menghadapi bersama-sama dan tak ingin banyak orang tahu tentang masalah tersebut.

"Kalau kita berantem terus ada manggung, berantemnya lupa pas latihan," ujar Anto saat menjadi bintang tamu YouTube Sule, SULE Channel dengan judul Bikin Band Gara Gara Susah Cari Uang!? yang diunggah pada Minggu (7/6/2020).

"Hu'uh. Kita kan ada band, di depan band kita nggak boleh memperlihatkan kalau ada masalah, jadi yaudah latihan saja jadi lupa. Sampai rumah juga nggak berantem lagi sih hahaha," timpal Melly Goeslaw.

Sikap Tenang Anto Hoed

Pada kesempatan itu, Anto juga memberikan tips agar rumah tangga bisa awet seperti dirinya dengan Melly goeslaw. Menurutnya karena ia sangat santai menghadapi masalah, namun jika dirasa masalah tersebut sangat berat, pasti ia sampaikan pada sang istri.

"Santai saja, karena perempuan nggak santai hahaha. Benar nggak? hahaha," kata Mas Anto pada Sule.

"Mas Anto mah kalau punya masalah diam, kalau aku perempuan dibahas, kalau mas Anto ya gitu, misalnya nggak fatal banget pasti dipendam. Selama bisa ditolelir yaudah nggak usah dibahas lah," timpal Melly.

"Hidup udah berat hahaha, menghadapi satu aja susah jadi ya gimana," tutur Anto Hoed.

Kenang Masa Lalu

Lebih lanjut, Sule meminta keduanya untuk menceritakan masa lalu hingga akhirnya mereka menikah. Melly pun mengingat masa-masa indah pertama kali mengenal Anto dan melamarnya. Menurut sang pencipta lagu tersebut, keduanya kenal karena kala itu Melly menjadi penyanyi pengganti band Anto.

Setelah itu, keduanya semakin dekat. Tak disangka-sangka, setelah tiga bulan mengenal, Melly justru dilamar Anto. Perempuan kelahiran Bandung 7 Januari 1974 itu pun langsung menima lamaran tersebut.

"Nggak tahu, saya pikir ini mah yang cocok buat saya, ini jodoh saya, makanya langsung dilamar dan diterima dan disuruh ketemu mama dan papa Melly. Abis itu tunangan," tutur Anto.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading