Sukses

Entertainment

Dibuat Versi Korea, Lagu Rossa Cocok Jadi OST The World of the Married?

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia jika Rossa termasuk salah satu pecinta drama Korea. Dan belakangan ia dibuat jatuh cinta oleh drama The World of The Married yang dibintangi aktris Han So Hee.

Drama tersebut juga menginspirasinya untuk membuat versi lain dari lagu hitsnya, Hati yang Kau Sakiti. Lagu tersebut diubah ke dalam bahasa Korea dan diunggah ke kanal YouTube-nya belum lama ini.

Menariknya rekaman lagu tersebut dilakukan dengan alat seadanya di kediamannya. "Rekaman vocal depan TV pake alat seadanya dibantu Novence terus di mixing mas Dandy Lasahido. Nah kemarin itu ada stock video yang gak jadi kepakai, jadilah ini," tulis Rossa di keterangan videonya.

Nuansa Berbeda

Nada yang sudah familiar di telinga masyarakat itu jadi terasa lain ketika menggunakan bahasa Korea. Rossa dibantu oleh dua rekannya untuk menerjemahkan lirik, serta video klip bernuansa monokrom dari Gute Film.

Lagu ini dibawakan dengan iringan piano oleh Ivan Alidyan, yang membuat nadanya makin terasa syahdu. Netter terkesan dengan nuansa baru yang ditawarkan, dan cocok untuk jadi soundtrack drama The World of The Married.

"Harusnya The World of The Married ost.nya ini wkwkw mantap pisannn teh oca," tutur salah satu netter di kolom komentar.

Rossa Minta Maaf

Rossa tak menyangka sambutan yang diberikan masyarakat akan luar biasa. Namun di sisi lain ia juga meminta maaf terkait lagunya tersebut.

"Gak nyangka jadi heboh 🤭😆😆😆❤❤❤. Makasih yang udah apresiasi keisengan ini, jujur,ini kali pertama aku nyanyi lagu Korea, jadi mohon maaf kalo gak lancar," tulis Rossa di Instagramnya (10/6/2020).

Fans juga menyadari di beberapa bagian pelafalan bahasa Korea Rossa kurang sempurna. Namun mereka tak henti memberi semangat untuk sang diva agar bisa lebih baik lagi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • The World of the Married, adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon dan Han So-hee.

    The World of The Married

What's On Fimela
Loading