Sukses

Entertainment

Alasan Tompi Layangkan Protes saat Tagihan Listrik Kantornya Melonjak

Fimela.com, Jakarta Tagihan listrik yang melonjak banyak terjadi di masyarakat semenjak Pembatasan Berskala Besar (PSBB) terkait pandemi virus Corona. Namun, tak hanya masyarakat biasa yang mengeluhkan membengkaknya tagihan listrik, kalangan selebriti sebagaimana Tompi pun berkeluh kesah.

Kepada PLN, penyanyi yang juga dokter ini melayangkan protesnya. Pelantun Menghujam Jantungku tersebut tak menyangka tagihan listrik bisa melonjak drastis tanpa pemberitahuan apapun.

"TAGIHAN PLN MENGGILA! Ini dr PLN kagak ada konfirmasi2 main sikat aja," tulis Tompi di laman Twitter miliknya pada Rabu (10/6/2020).

Alasan Tompi

Tompi sendiri memiliki alasan yang kuat ketika ia melayangkan protesnya. Karena semenjak PSBB diberlakukan, sebagai warga negara yang taat peraturan, ia pun menutup kantornya tersebut.

Hal itu ia beberkan setelah pihak customer service PLN membalas cuitannya dengan meminta untuk mengirimkan informasi detail mengenai nomor rekening listrik dan lainnya.

"Besok sy kirim ya. Itu kantor kosong gak dipake krn hampir 3 bulan tutup," sambung Tompi.

Sama Nasib

Unggahan Tompi yang bernada rpotes tersebut sontak mendapatkan tanggapan dari khalayak ramai. Tak sedikit dari mereka yang bernasib sama akhirnya mencurahkan rasa yang sama di media sosial.

"Wkwk saya naik 2x lipat dibalas dihitung rata-rata bulan sebelumnya. Ini mau bilang apa lagi kalo 3 bulan aja kosong," ujar salah satu warganet.

"Apakan gua bilang, sekelas pak dokter aja bilang gini, gimana yang menengah kebawah? malah disuruh nyicil," imbu warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading