Sukses

Entertainment

New Normal Indonesia, Berikut Cara 6 Artis Menyambutnya

Fimela.com, Jakarta New normal menjadi kata yang menjadi bahan perbincangan masyarakat Indonesia belakangan ini. Ada pro dan ada juga kontra mengenai hal yang sudah didengungkan oleh pemerintah tersebut.

New normal sendiri memberikan beberapa keleluasaan kepada masyarakat setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dihentikan. Tentu saja dengan adanya protokol kesehatan yang harus diikuti.

Sementara itu, kalangan selebriti pun ada yang sudah memulai aktivitas yang tertunda, namun ada juga yang masih belum nyaman karena penularan virus Corona masih saja berlangsung.

Berikut adalah beberapa selebriti yang mencoba menyambut new normal dengan cara mereka masing-masing. Siapa saja dan seperti apa?

Ariel NOAH

Vokalis band NOAH, Ariel tak merasa takut untuk beraktivitas di luar rumahnya. Ia tertangkap kamera tengah berada di bandara untuk terbang menuju Palembang. Ariel tampak mengenakan masker sebagai protokol wajib sekarang ini.

"Otw Palembang sama char pubgm," tutur Ariel di laman Instagramnya, arielnoah, baru-baru ini.

Nia Ramadhani

Lewat akun Instagram miliknya, ramadhaniabakrie, baru-baru ini, Nia Ramadhani menyambut new normal dengan protokol kesehatan yang ditentukan, namun dengan tidak melupakan gaya. "Stay safe while still Stylish," tuturnya.

Cinta Laura

Manusia memang selalu bisa beradaptasi dengan bermacam perubahan. Termasuk ketika mencoba melawan pandemi COvid-19 yang melanda tak hanya Indonesia. Sebagaimana Cinta Laura yang merekam bagaimana industri fashion menyambut era new normal.

"It’s crazy how creative the fashion industry is becoming to account for what’s happening in the world. Protecting myself from the 🌞 and 🌬! Have a great day everyone!," kata Cinta di laman Instagramnya, claurakiehl.

Jessica Iskandar

Menyambut era new normal sekarang ini, Jessica Iskandar menyoroti penggunaan masker sebagai kewajiban sehari-hari. Ia pun mengingatkan kepada khalayak untuk selalu mengenakan salah satu protokol kesehatan tersebut.

"Tetap pakai masker ya teman-teman. Ingat kesehatan lebih penting. Semangat!," imbuh Jessica di laman Instagramnya, inijedar.

Meisya Siregar

Menyikapi adanya penerapan new normal di masyarakat, Meisya Siregar pun siap dengan perlengkapan 'perang' menghadapi penularan virus Covid-19. Dalam satu foto tampak dirinya yang selain memakai masker juga face shield.

"To complete “ the world new order “ on June 5th. Ensure your self to be safe always wherever you are! So u guys ready ? Bismillah,sering cobain di rumah biar ga kaget & ga sesek," ujarnya.

Krisdayanti

New normal disikapi oleh Krisdayanti dengan tidak panik namun juga tak meremehkannya. Perlengkapan sesuai protokol kesehatan pun dipakainya. Terutama masker dalam keseharian yang bisa disesuaikan dengan busana yang dipakai.

"Bismillahirahmanirahim tetap semangat selamat beraktifitas, dan terus Berdoa. Kami memakai sarimbit Tais ready to wear terbaru dan masker," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading