Sukses

Entertainment

Setelah 7 Tahun, Asmirandah Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah menjalani biduk rumah tangga sekitar 7 tahun, keduanya akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini, Asmirandah diketahui tengah mengandung usia kandungan 3 bulan.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh keduanya saat berbincang dengan Fimela.com, Senin (15/6/2020).

"Susah jalan 3 bulan," kata Jonas Rivanno disambut senyum dari Asmirandah.

Melalui Proses Bayi Tabung

Lebih lanjut, pasangan yang menikah pada 2013 itu menuturkan jika calon anal pertama mereka hadir lantaran proses bayi tabung yang dijalani. Keduanya sepakat untuk melakukan program bayi tabung mulai awal tahun 2020 ini dan berjalan lancar meski dilakukan di tengah pandemi Corona yang terjadi.

"Kita ulai jamanin IFV (program bayi tabung), mulai konsultasi pertemgahan Februari. Setelah itu baru tindakannya di bulan Maret," lanjut Jonaa Rivanno.

"Puji Tuhan semuanya berjalan lancar," timpal Asmirandah.

Usaha

Mengenai alasannya menempuh jalan bayi tabung untuk memperoleh anak, Jonas Rivanno dan Asmirandah pun menuturkan alasannya. Selain memang sudah direncanakan ingin memiliki anak di tahun ini, hal lain yang mendorong mereka menjalani program bayi tabung ialah usia Asmirandah yang genap 30 tahun di tahun in.

"Sebenernya buat kita kenapa nggak (punya anak dari bayi tabun), Mengingat umur Andah 30 tahun dan ini kan salah aaru usaha juga," pungkas Jonas Rivanno.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading