Sukses

Entertainment

Muatan Cerita Beda, Ririn Dwi Ariyanti Antusias Syuting Bukan Salah Cinta di Era New Normal

Fimela.com, Jakarta Setiap pemeran tentunya memiliki kriteria-kriteria khusus kala ikut bermain dalam sebuah produksi. Seperti halnya Ririn Dwi Ariyanti yang kali ini menjadi bagian dalam produksi serial Bukan Salah Cinta.

Sebuah cerita yang berbeda dari peran-peran sebelumnya menjadi hal yang selalu menjadi kriteria bagi Ririn. Termasuk adanya manajemen konflik yang enak untuk diikuti oleh para penonton.

"Cerita berangkat terpisah dari persahabatan mereka (pemera lainnya). Namun di sini konfliknya sangat enak untuk diikutin, bertujuan, karena baru dan berbeda secara cerita. Itu yang menarik buat saya," kata Ririn saat melakukan virtual press conference, baru-baru ini.

"Dalam serial ini kita dapat mengambil hikmah, bahwa dalam setiap perbuatan yang kita lakukan ada konsekuensi yang harus diterima. Bukan Salah Cinta menjadi langkah startegis kami untuk memenuhi kerinduan pemirsa akan serial drama lokal," ungkap Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV.

Hadapi New Normal

Dalam serial ini, Ririn Dwi Ariyanti akan beradu akting dengan para pemeran muda, di antaranya Mayang Yudittia, Miqdad Addaussy, Krisjiana, Racquel Katie dan Bima Samudra. Syuting sendiri sudah dilakukan di era new normal ini.

Sebagai pemain, Ririn mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri, apalagi dengan fakta adanya angka penularan yang masih masif. Namun, ia sebagai pribadi selalu menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

"Memiliki kekhawatiran yang sama, syuting di era new normal ini. Emang aktivitas udah ketahan selama beberapa bulan kemarin. Dan syuting pun kini sesuai protokol, sebagai cara untuk memaksimalkan keamanan," imbuhnya.

Ririn Dwi Ariyanti sangat bersyukur kala semua yang terlibat dalam produksi memiliki kesadaran yang sama. "Karena memang harus ada kesadaran dari semua yang terlibat, biar semua sehat dan terlindungi," paparnya.

Rasa Internasional

Di bawah arahan Multivision Plus, serial Bukan Salah Cinta akan menjadi serial lokal terbaru dengan rasa Internasional. Serial yang disutradarai oleh Sridhar Jetty ini akan hadir mulai Senin, 22 Juni 2020, setiap Senin sampai Minggu pukul 19.30 WIB.

Bukan Salah Cinta dimulai ketika Keanan (Miqdad Addaussy) bersama kekasihnya Shafira (Mayang Yudittia) dan teman–temannya yaitu Bagas (Krisjiana), Sarah (Racquel Katie) dan Alvaro (Bima Samudra) pergi ke Puncak menginap di Villa milik Keanan untuk merayakan kelulusan mereka. Pada saat yang sama, Annisa (Ririn Dwi Ariyanti) panik membawa anaknya, Nayla, ke rumah sakit. Tanpa disangka, ia kehilangan anaknya ketika ia tertidur karena kelelahan.

Di tengah pesta, Keanan harus segera kembali ke Jakarta karena suatu sebab. Dalam perjalanan, mobil yang dikemudikan Bagas tanpa sengaja menabrak seorang wanita dan meninggal di tempat. Ternyata wanita tersebut membawa seorang bayi perempuan yang akhirnya ditemukan dan dibawa oleh Shafira.

Redian Tandiana, Acquitition and Distribution ANTV menambahkan bahwa serial ini bergenre baru dan beda. "Kisah persahabatan yang membahas cerita unik banget. Konflik sangat berbeda. Sangat membuat penonton penasaran. Sebuah persahabatan dan rahasia," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading