Sukses

Entertainment

Sederet Aktor Drama Korea yang Punya Bakat Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Banyak hal yang membuat orang terjerat dengan pesona drama Korea. Selain karena jalan cerita, sang pemeran juga menjadi faktor penting bagi seseorang akan menonton atau tidak.

Korea Selatan sendiri memiliki banyak aktor berbakat yang punya akting ciamik. Para aktor ini punya karakter dan pesona masing-masing yang dicintai para penggemar,

Namun selain jago berakting di depan kamera, beberapa aktor juga memiliki bakat lain, yakni di musik. Siapa sajakah para aktor drama Korea bersuara merdu?

Kim Soo Hyun

Aktor yang satu ini dikenal punya talenta yang luar biasa. Soo Hyun memiliki karakter suara yang unik, yang menurut banyak pengamat sangat cocok jadi penyanyi.

Kim Soo Hyun membintangi sejumlah drama di antaranya The Moon Embracing The Sun, Producers dan My Love From the Stars. Ia menyumbang suara merdunya di judul-judul tersebut.

Park Seo Joon

Park Seo Joon merupakan aktor yang bisa memerankan berbagai macam karakter. Mulai dari bos yang dingin di What's Wrong with Secretary Kim hingga aksi menawannya di Itaewon Class.

Warna suara Park Seo Joon juga dinilai unik, dan bisa didengar di beberapa dramanya. Seo Joon mengisi suara di drama Witch’s Romance, Kill Me Heal Me, dan Hwarang.

Ji Chang Wook

Aksi Ji Chang Wook di Suspicious Partner banyak mendapat pujian dari fans. Namun siapa sangka kepiawaiannya berakting juga diimbangi dengan musikalitas yang mumpuni.

Di awal karier rupanya Ji Chang Wook berawal dari panggung musikal. Tak heran jika kemampuannya setara dengan penyanyi solo profesional.

Park Bo Gum

Park Bo Gum merebut hati fans di Indonesia saat menyanyikan lagu Chrisye berjudul Untukku. Bintang drama Reply 1988 ini awalnya memang berniat debut di dunia musik.

Namun peruntungannya lebih bersinar di kancah drama. Terbukti beberapa judul drama yang dibintanginya sukses meraih rating tinggi.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • k-drama

Loading